Sekarang Cinta, Alyssa Daguise Dulu Benci Gaya Al Ghazali saat PDKT

ERA.id - Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali mengaku sempat membenci cara Al untuk mendekati dirinya alias saat PDKT (pendekatan). Pengakuan ini disampaikan Alyssa lewat wawancara bersama Soleh Solihun. 

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali blak-blakan terkait caranya mendapati hati Alyssa. Bahkan Al membutuhkan waktu dua tahun untuk meluluhkan hati Alyssa. 

“Kurang lebih (2 tahun). Aku ngejar dia tuh tahun pertama enggak digubris. Dia tuh kaya cuek banget,” kata Al Ghazali, dikutip dari kanal YouTube 3 Second TV, Senin (14/12/2020). 

Tak patah arang dan menyerah begitu saja, Al pun berusaha lebih keras lagi dan mendekati Ibunda Alyssa demi meluluhkan hati anaknya. Rupanya hal itu juga kurang disukai oleh Alyssa. 

Alyssa yang duduk di samping Al pun mengatakan saat itu putra sulung Maia Estianty terus menghubungi ibunya dan sering datang ke rumah setiap pulang sekolah. Namun Alyssa tak merespon apapun dari tindakan Al. 

“Jadi aku beneran sesombong itu, cuek banget sama dia,” kata Alyssa. 

Alyssa Sempat Benci Sebelum Akhirnya Jatuh Cinta

Bahkan di masa-masa PDKT semasa sekolah itu Alyssa sempat membenci Al Ghazali. Kebencian Alyssa ke Al bahkan ia tunjukkan sejak pertama kali Al mendekati dirinya. 

“Iya benci segitunya, parah,” ungkap Alyssa. 

Kebencian Alyssa ini pun timbul karena seringnya ia mendapat omongan tak baik tetang Al, salah satunya soal kesetiaan Al dan playboy yang melekat di diri Al. 

Seiring berjalannya waktu, Alyssa mau membuka sedikit demi sedikit hatinya untuk kakak kandung Dul Jaelani itu. Menurut Alyssa pengorbanan Al yang tak pernah berhenti dan selalu sabar menghadapi dirinya jadi salah satu alasan terberar Alyssa untuk luluh.

“Dia beneran 2 tahun itu enggak berhenti, terus mencoba. Meski pun aku sesombong itu dan secuek itu. Dia selalu baik, selalu sabar yang enggak pernah aku temuin,” tutup Alyssa. 

Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise tercatat sudah berjalan selama lima tahun. Meski di tahun awal mereka sempat mengalami pasang-surut, mereka mengaku bisa melewatinya hingga bertahan sampai sekarang.