Diam-Diam Dul Jaelani Sudah Punya Pacar, Ciri-Ciri Keibuan, Siapa ya?

| 19 Oct 2020 13:45
Diam-Diam Dul Jaelani Sudah Punya Pacar, Ciri-Ciri Keibuan, Siapa ya?
Dul Jaelani (Dok. Instagram duljaelani)

ERA.id - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani akhirnya memantapkan hatinya ke perempuan cantik berinisial TB. Pengakuan ini Dul ungkapkan lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (18/10/2020). 

Pencarian cinta yang dilakukan oleh Dul Jaelani akhirnya usai. Ia berhasil melabuhkan hatinya ke gadis berinisial TB, yang dikatikan erat dengan aktris Tissa Biani. Lewat pengakuannya, Dul mengungkap ia sudah menjalin asmara sejak 27 September 2020. 

“Iya. Ya, benar. Sudah menemukan berlabuhnya hatiku,” kata Dul Jaelani sambil tersipu malu. 

Maia, yang juga Ibunda dari Dul Jaelani pun penasaran bagaimana putranya menyatakan cinta itu ke gadis pilihannya. Dul pun menjawab, “Singkat aja, ya. Ya, pokoknya ada kata-kata itu, 'Mau enggak jadi pacarku’.” 

Kakak pertama Dul, Al Ghazali pun menggoda adik bungsunya yang tersipu malu itu. Al menanyakan pilihan Dul yang dulu sempat ingin fokus karier, namun ternyata sekarang justru punya kekasih. 

Tak mau disudutkan dengan pertanyaan Bunda dan Kakaknya, Dul pun mengatakan kekasihnya saat ini bisa membuatnya fokus dalam berkarier dan mendukungnya. 

“Sering kasih semangat. Lagi rekaman waktu itu didatengin, disamperin,” ungkap pelantun “Sang Pemuja” itu. 

Selain itu, Dul juga memberikan penjelasan terkait keputusannya memilih wanita berinisial TB itu. Menurutnya, saat bersama dengan TB (Tissa Biani), Dul merasa nyaman. Ia juga menggambarkan sosok kekasihnya sebagai gadis yang baik, solehah, taat beribadah, pintar, mandiri, perhatian, dan juga cantik. 

“(Dia) keibuan. Enggak semua cewek itu keibuan,” ungkap Dul Jaelani.

Lebih lanjut Maia menanyakan hubungan Dul dengan orangtua kekasihnya. Dengan tegas Dul mengaku sudah berkenalan dengan orangtuanya. 

“Kalau serius ya serius, jangan memepermainkan hati perempuan. Kalau udah enggak suka yaudah bilang aja enggak suka, jangan dipermainkan. Dijagalah anak orang,” pesan Maia ke Dul Jaelani maupun Al Ghazali. 

Rekomendasi