Dilangkahi Adik Lamaran, Ekspresi Manyun Via Vallen Jadi Sorotan

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut Via Vallen. Baru-baru ini, sang adik baru saja melakukan lamaran. Adiknya bernama Mella Rossa resmi dilamar dan secara otomatis ini melangkahi kakaknya, Via Vallen yang lebih dulu ke pelaminan. 

Dihari bahagia sang adik, Via Vallen mengunggah foto acara lamaran Mella Rossa pada Sabtu (26/12/2020). Terlihat, pelantun "Sayang" ini berdiri di tengah dengan memasang ekspresi cemberut. Wajah cemberutnya itu diperlihatkan saat foto bersama dengan adik kandung dan calon adik iparnya. 

Via Vallen tampil dengan gaya busana sederhana dan elegan. Pedangdut berusia 29 tahun itu mengenakan kebaya warna krem dilengkapi dengan jarik lilit warna gold. Sementara, sang adik memakai dress brokat biru yang warnanya senada dengan kemeja batik calon suaminya.

Melalui keterangannya, rupanya sang adik dan calon suaminya itu berpacaran jarak jauh alias LDR selama 10 bulan. Saat bertemu, calon adik ipar Via Vallen langsung melamarnya.

Unggahan dari Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)

"Duhhh kesayangankuu yg abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamarr reeekkk. Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H," tulis @viavallen

Unggahan dari Via Vallen dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen malah salah fokus dengan ekspresi manyun Via Vallen. Ada pun netizen yang mendoakan supaya Via Vallen segera menyusul menikah di tahun depan.

"Itu expresi apa kak namanya, mudah mudahan, kak Via ndang nyusul. Aamiin," tulis @bocaheviavallen_vv

"Yang di tengah manyun, aduh ndooo, mengko yo enek bagianmu," komentar @tomirfani.

"Semoga lekas menyusul ya mbakkk... Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya," kata @saadlbs

"Aamiin Allahumma Aamiiin semoga @viavallen juga segera menyusul." ungkap @saadlbs