AA Gym Positif Corona, Pemkot Bandung Bergerak Cepat

ERA.id - Penceramah kondang asal Kota Bandung, Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym positif virus corona, kabar ini diungkapkan langsung melalui channel Youtube miliknya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bandung Oded Muhammad Daniel segera meninjau kawasan ponpes Daarut Tauhid yang ada di Jalan Gegerkalong Girang, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

“Saya baru mendapatkan kabar tadi pagi, namun kami akan berkordinasi dengan tim satgas harian kota Bandung untuk melakukan peninjauan wilayah DT tempat Aa Gym tinggal,”papar Oded di Grand Hotel Tebu, Jalan R E Martadinata, Kota Bandung, selasa (29/12/2020).

Seperti yang diketahui Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya positif COVID-19 di channel youtube miliknya, sebelumnya Aa Gym mengungkapkan merasa kelelahan dan sempat sakit setelah perjalanan dari Jakarta pada hari sabtu (26/12/2020).

Saat itu stamina mulai turun, sehingga penceramah yang berumur 58 tahun tersebut melakukan swab hari senin (28/12/2020) dan dinyatakan positif COVID-19.

Aa Gym pun meminta doa kepada masyarakat agar ia bisa pulih dari COVID-19. Selain itu, Aa Gym meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya dalam waktu dekat ini untuk melakukan tes corona.