Pernah Dituding Pelakor, Lidi Brugman Buktikan Sudah Nikah dengan Lucky Perdana

Tim Editor

Lidi Brugman dan Lucky Perdana (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

ERA.id - Veronica, istri Lucky Perdana sebelumnya menuding Lidi Brugman sebagai pelakor yang menggoda suami orang. Meski begitu, Lidi Brugman menanggapinya dengan santai lewat unggahan Insta Story-nya. Kini, teka-teki tersebut sudah terjawab.

Secara blak-blakan, Lidi Brugman menegaskan dirinya adalah istri sah dari Lucky Perdana. Lidi juga membagikan momen buah hati pertamanya dari Lucky Perdana yang lahir ke dunia. Ada pun Lucky Perdana tampak menggendong putra pertama mereka bernama Zayn Kael Callisto.

Lidi Brugman dan Lucky Perdana (Foto: Instagram/@lidibrugman)

"Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. I love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love, Your wife," tulis @lidibrugman

Usai mengunggah foto, Lidi Brugman juga mengunggah video berdurasi kurang dari 2 menit. Video tersebut memperlihatkan bagaimana Lidi Brugman tengah berjuang melahirkan di ruang persalinan. Sedangkan, Lucky Perdana menunggu Lidi Brugman dari luar ruangan operasi.

Unggahan itu pun dibalas oleh Lucky Perdana dengan kalimat menyentuh.

"Terima kasih telah menjadikan saya pria sejati," balas Lucky Perdana.

Namun, keduanya tak memberitahu kapan Lidi Brugman dan Lucky Perdana resmi menikah. Sebelumnya lewat kolom komentar Instagram, Lidi Brugman sempat memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Lucky Perdana.

"Alhamdulillah SAH secara agama dan negara jauh sebelum kita memutuskan untuk punya anak," tulis Lidi membalas komentar dari netizen.

Sebelumnya, Veronica menuding sang suami, Lucky Perdana berselingkuh dengan Lidi Brugman. Ia menyebut Lidi sebagai pelacur yang tidak punya moral dan rasa malu karena berzinah dengan suaminya.

"Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!! Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU!!!!," tulis @_veronicaperdana

"Jadi kamu PELACUR.. Gak perlu Berpura-pura Manis dan Baik di depan banyak Orang.. hanya utk Menutupi sifat aslimu yang SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET !!!!!!!!!!!! @lidibrugman," lanjut Veronica.

Unggahan terbaru dari Lidi Brugman seolah mematahkan pernyataan dari Veronica bahwa ia dan Lucky Perdana berzina. Sebab, keduanya sudah resmi menikah dan tengah berbahagia lantaran buah hati telah lahir kedunia.

Tag: pelakor Lucky Perdana Lidi Brugman

Bagikan: