Siap Comeback, Park Bom Tampil Langsing dan Cantik Bikin Pangling

ERA.id - Mantan member 2NE1, Park Bom membawa kejutan untuk penggemar dengan kabar comeback terbarunya. Bukan cuma itu saja, Park Bom juga tampil dengan tubuh langsing menjelang comeback. 

Pada Selasa (5/1/2021) melalui unggahan di Instagram miliknya, Bom membagikan sebuah foto transformasi tubuhnya yang berubah drastis. Ia membandingkan tubuhnya saat hadir di Grand Bell Awards dengan sekarang. 

“Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini…Saya terkejut, dan melakukan diet dan saya kehilangan 11kg dari 70kg menjadi 59kg!” tulis Park Bom dalam keterangan, Selasa (5/1/2021).

 

Kesuksesan Bom menurunkan berat badannya hingga 11kg ini berkat diet ketat yang ia jalankan selama ini. Di mana ia mengkonsumsi obat dan bekerja sama dengan Juvis Diet, yang melakukan pemantauan pola makan Bom. 

Bukan cuma mengelola diet Park Bom, Juvis Diet sendiri di Korea Selatan terkenal sudah banyak membantu idol Kpop melakukan diet, seperti Shindong Super Junior, Lee Young Hyun, Sam Hammington, dan juga Huh Gak. 

 

Park Bom yang sukses dengan dietnya itu pun mengaku senang bisa menurunkan berat badannya cukup banyak.  “Berat badan saya turun banyak, dan saya menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat,” ungkapnya. 

Meski senang akhirnya bisa turun berat badan, menurut keterangan Juvis Diet, proses diet yang dilakukan Bom termasuk yang paling sulit dilakukan. Hal ini mengingat Bom kesulitan mengatur pola makan dan juga emosi yang berubah-ubah.