BLACKPINK Kenang Perjuangan Mereka Dulu di 24/365 With BLACKPINK

Tim Editor

Idol group Kpop BLACKPINK

ERA.id - BLACKPINK meluncurkan variety show terbaru bertajuk 24/365 With BLACKPINK lewat kanal
YouTube resmi mereka. Di episode kelima, para personel BLACKPINK kembali mengenang masa-masa tersulitnya saat menjadi trainee di asrama.

Di awal video itu terlihat Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose menyantap hidangan lezat yang disediakan oleh tim produksi. Terlihat berbagai macam daging, sosia, buah-buahan, cemilan, hingga minuman disajikan di atas meja.

Saat mulai menyantap hidangan, Rose kembali teringat masa-masa sulit dan kebersamaan mereka saat menjdi trainee di YG Entertainment.

“Kita tidak memesan banyak makanan, misalnya ayam, selama menjadi trainee,” kata Rose, yang kemudian ditimpali oleh Jennie dengan berkata, “Benar. Aku ingat punya scrambled eggs dan selai strawberry lebih banyak,”

Hal ini pun membuat Lisa bertanya-tanya kenapa mereka malakukan hal itu. Menurut Jennie, hal itu disebabkan minimnya uang yang mereka miliki. Sehingga saat ada kesempatan belanja bulanan, mereka selalu membeli telur dan selai strawberry.

Selain itu Rose juga menceritakan kesulitannya saat masa awal menjadi trainee. Ia mengaku tak cukup pandai dalam urusan menari.

"Jennie mengajariku gerakan dasar (tari) terlebih dulu. Aku mengalami gangguan mental karena melakukan itu selama berbulan-bulan. Tetapi aku mulai tertarik (menari) setelah melihat Lisa,” kata gadis berambut purple silver itu.

Menjelang sesi akhir episode kelima, Rose mulai memainkan gitar akustiknya dan mengajak ketiga rekannya untuk menyanyi bersama. Mereka pun membawakan berbagai lagu mulai dari “Price Tag” milik Jessie J, “Lonely” milik 2NE1 dan “You and I” dari Park Bom.

Tag: kpop blackpink

Bagikan :