Banyak Pikiran, 5 Zodiak yang Mudah Stres dan Panik Dalam Situasi Sulit

ERA.id - Sulit rasanya menepis masalah hidup yang bikin hidup menjadi stres. Ada banyak faktor memicu stres atau depresi, salah satunya adalah karena terlalu banyak berpikir.

Sebagian orang memang ada yang terbilang cukup rentan mengalami depresi karena pola pikir dan sikapnya sendiri. Sebagian orang yang mudah stres bisa diketahui berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Pink Villa, Selasa (18/1/2021), berikut zodiak yang mudah stres dan panik dalam situasi sulit.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)

Leo selalu menjadi yang teratas dalam daftar ketika bicara soal panik dan berlebihan. Mereka mudah menjadi stres. Mereka impulsif, mengamuk, dan mudah marah.

2. Cancer

Cancer mulai bereaksi berlebihan, mereka mengatakan sesuatu tanpa berpikir. Mereka menjadi sangat impulsif dan tegang. Cancer perlu memahami saat stres dan bereaksi berlebihan, mereka tidak dapat membantu Cancer untuk mengelola situasi.

3. Libra

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Nik Shuliahin)

Libra bisa menyakiti diri sendiri ketika sudah stres. Mereka mungkin membuat tembok untuk meredakan stres dengan menyendiri. Namun, aktivitas ini tetap saja tidak membantu mereka. Libra perlu tenang saat dilanda kepanikan.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis. Sehingga bisa berubah stres dan bereaksi berlebihan saat segala sesuatunya tidak sempurna atau sesuai dengan harapan mereka. Virgo ingin segalanya berjalan sempurna.

5. Sagitarius

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sagitarius tidak memikirkan rencana ketika menjalankannya. Ketika menghadapi masalah, mereka spontan bisa bersikap kasar kepada orang lain. Jadi, saat Sagitarius mulai bereaksi berlebihan, lebih baik biarkan mereka sendirian.