Terkenal Humoris dan Lucu, Berikut Zodiak yang Gampang Bikin Orang Ketawa

| 14 Jan 2021 06:15
Terkenal Humoris dan Lucu, Berikut Zodiak yang Gampang Bikin Orang Ketawa
Ilustrasi tertawa (Foto: Unsplash/Omar Lopez)

ERA.id - Tertawa yang lepas berpengaruh positif terhadap banyak orang. Selain membuat hati lebih bahagia, tertawa bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tentu, banyak orang yang berharap dikelilingi orang-orang yang memiliki sifat humoris sehingga bisa membuat tertawa.

Seperti pemilik zodiak berikut, mereka terkenal karena memiliki selera humor yang bagus. Mulai dari ekspresi lucu hingga kata-kata konyol, humor bisa membuat tertawa. Dilansir dari akun Instagram @godvin milik astrologist Godvin Triastama, berikut zodiak yang gampang bikin orang ketawa:

1. Aries

Woman Holding a Smiley Balloon

Ilustrasi tertawa (Foto: Pexels/Ava Motive)

Pada dasarnya, mereka adalah zodiak yang ceria dan konyol. Mereka adalah teman yang mampu bikin kamu tertawa atau tersinggung karena bercandaannya. Selain suka mem-bully fisik orang lain, mereka suka sekali membuat ekspresi konyol yang bikin ketawa.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang senang berbincang-bincang dan penuh jawaban cerdas. Mereka adalah teman yang mampu bikin kamu gregetan dengan obrolannya. Terkadang, Gemini suka menggoda orang lain dan malah keterlaluan bercandanya.

3. Leo

four person standing beside wall

Ilustrasi tertawa (Foto: Unsplash/Gemma Chua-Tran)

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian dan suka melucu atau melakukan hal konyol. Mereka adalah teman yang berani menceritakan pengalaman memalukan dengan ekspresi yang berlebihan. Semakin banyak terhibur, mereka bakalan semakin melucu agar orang disekitarnya tertawa.

4. Libra

Zodiak satu ini senang bergaul kesana kemari. Libra adalah teman yang memberikan kamu senyuman hangat. Sikap Libra yang cenderung masa bodo terkadang malah memalukan dan membuat ketawa orang di sekelilingnya.

5. Scorpio

Two Men Laughing

Ilustrasi tertawa (Pexels/Ketut Subiyanto)

Scorpio adalah zodiak yang nggak serius-serius sekali. Mereka bisa membuat joke dari cerita serius mereka. Baik itu dari dark jokes mau pun humor yang menyentil. Apabila kamu semakin dekat dengan Scorpio, dark jokes mereka semakin bikin orang tertawa terbahak-bahak.

6. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang penuh akal dan cerdas. Mereka adalah teman yang mampu bercanda di segala situasi yang sedang kritis sekalipun. Sehingga, semengerikan apa pun suasana bakal jadi lucu apabila bersama Sagitarius.

Rekomendasi