Jangan Diprovokasi, Berikut Zodiak yang Paling Berbahaya

| 16 Jan 2021 07:00
Jangan Diprovokasi, Berikut Zodiak yang Paling Berbahaya
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/engin akyurt)

ERA.id - Semua orang memiliki sisi gelap atau negatif dalam dirinya. Namun, tahukah kamu ada orang tertentu yang ternyata lebih berbahaya daripada orang lain, bahkan bisa mematikan?

Tak hanya memiliki sisi menyeramkan, tiap zodiak ini bisa menjadi bahaya dan ancaman buat sekitarnya. Dilansir dari The Minds of Journal, Sabtu (16/1/2020) berikut 6 zodiak yang paling berbahaya:

1. Cancer

Woman Wearing White Beanie

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Pixabay)

Cancer adalah zodiak yang paling berbahaya. Mereka suka melakukan tindakan yang bahaya dan melanggar norma. Hal ini disebabkan oleh stabilitas mental si Cancer yang tidak terlalu baik.

2. Taurus

Taurus masuk ke zodiak yang dikenal berbahaya karena mereka sangat temperamental. Pada situasi sulit, Taurus berubah menjadi orang yang diktator.

Ada karakter kepemimpinan alami di diri Taurus yang menjadikan mereka memiliki keinginan untuk mendominasi.

3. Sagitarius

woman leaning on beige concrete wall

Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Raychan)

Sagitarius termasuk zodiak yang suka melakukan hal-hal bahaya. Setelah itu, mereka berupaya supaya terlepas dari tindakan tersebut. Sagitarius bisa terlihat begitu keras dalam hidup.

4. Aries

Aries memiliki sikap keras kepala tidak suka untuk didominasi. Jika, ada orang yang melakukannya, Aries akan melawan. Mereka akan melakukan segala cara untuk mencapai kesuksesannya.

5. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang suka melakukan hal-hal bahaya. Mereka memiliki taktik khusus untuk melakukan tindakannya. Disamping itu, Capricorn juga ceroboh.

6. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis dalam melakukan segala hal. Zodiak satu ini sangat detail dalam melakukan pekerjaan, termasuk jika melakukan hal-hal berbahaya.

Tags : zodiak
Rekomendasi