Istri Pamer Tato di Dada, Teganya Netizen Malah Doakan Anak Tegar Septian Jadi Berandalan

ERA.id - Sejak menikah dengan penyanyi cilik Tegar Septian, Sarah Sheilka menjadi perbincangan publik. Keluarga kecil ini menjadi sorotan usai Sarah melahirkan anak pertama.

Melalui Instagram pribadinya, Sarah Sheilka baru saja memamerkan tatonya yang terletak di atas dadanya. Sayangnya, bukan mendapatkan pujian. Tato barunya itu justru menjadikan dirinya dihujat netizen. 

Bahkan, hujatan itu terbilang parah karena menyangkut anak pertama mereka. Hatters tersebut mendoakan keluarga Sarah dan pria berusia 19 tahun itu dengan doa yang buruk. Kelak dewasa, anaknya disumpahi jadi berandalan.

DM Hatters (Foto: Insta Stories/@sarahsheilka)

“Ba*i muka lu. Udah punya anak masih aja lu bertato ntar anak luh dah besar jadi brandalan,” tulis seorang netizen melalui direct message (DM) Instagram Sarah Sheilka.

Tak tinggal diam, Sarah Sheilka memberikan tanggapan mengenai hujatan dari hatters. Ia menjelaskan tato yang dimilikinya bersifat sementara. Istri Tegar itu mengingatkan kepada hatters tidak baik mendoakan buruk kepada anak orang.

“Awokwokwok, ini tatto temporer ceu, baik-baik lu neng, doain anak orang yang enggak baik. Padahal punya anak juga,” ungkap Sarah Sheilka.

Unggahan selanjutnya, Sarah Sheilka mengunggah akun Instagram hatters tersebut. Dengan balasan menohok, ia menandai akun netizen yang mendoakan buruk anaknya.

"Nungguin viral yak? Iya nunggul Viral!!! Baiknya, ku pergi~~,” kata Sarah Sheilka.

Ia juga meminta hatters tersebut untuk tidak mengganti nama atau mem-blokirnya.

“Wah, jangan ganti nama yak neng, jangan hapus akun juga, jangan block gue juga ya neng,” ucap Sarah pada si netizen.

“Gue bales nih DM nya neng,” kata Sarah dalam keterangan.

Sarah memang kerap mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Istri Tegar Septian itu  meminta kepada netizen untuk memberikan komentar dan berpendapat yang baik.

"Berkomentar atau berpendapat boleh asal jangan memfitnah! Kalaupun kalian mau menghujat tolong ngaca dulu yak, karena rata-rata yang menghujat itu lebih rendah dari aku. Btw maaf ya aku agak kasar udah kesel banget!!!,” kata Sheilka.