Siapa Alev Aydin? Pacar Sekaligus Ayah dari Anak Pertama Halsey, Simak Faktanya

| 28 Jan 2021 19:15
Siapa Alev Aydin? Pacar Sekaligus Ayah dari Anak Pertama Halsey, Simak Faktanya
Halsey dan Alev Aydin (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Halsey baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya dengan Alev Aydin. Publik pun di buat bertanya-tanya, siapakah sosok Alev Aydin? Pacar sekaligus ayah dari anak pertama Halsey. 

Alev Aydin merupakan seorang penulis skenario sekaligus produser film yang berhasil meluluhkan hati Halsey. Ia merupakan ayah dari anak yang dikandung pelantun “You Should Be Sad”. 

Sebagaimana diketahui, Halsey mengumumkan berita kehamilannya lewat postingan di Instagram. Ia juga menandai Instagram Aydin dan saling bertukar pesan cinta di kolom komentar. 

“Hati ku terasa penuh. Aku mencintaimu, manis,” tulis Aydin. 

Lalu, Halsey pun membalas komentar penuh cinta itu di Instagram. Dia berkata, “Aku mencintaimu!!! Dan aku sudah mencintai manusia mini ini,”. 

Berita kehamilan itu pun disambut hangat oleh banyak fan. Tetapi ada teka-teki tentang siapakah sosok Alev Aydin? 

Penulis Skenario dan Produser

Alev Aydin diketahui berprofesi sebagai seorang penulis skenario sekaligus produser film. Ia terlibat dengan penulisan naskah untuk serial web Turbo and Joey tahun 2013.

Lalu, ia bersama Justin Schack juga terlibat dalam pembuatan film Small Shot yang tayang di Netflix tahun 2017. 

Berasal dari Turki

Dari unggahannya di Instagram, Aydin pernah menyiratkan asal usul negaranya berasal. Ia secara terang-terangan menyebut Turki sebagai tempat kelahirannya. 

“Saya kembali ke ibu pertiwi selama sekitar satu bulan. Namun kali ini pahit," tulisnya di postingan Instagram. 

Malam tahun baru kemarin, Halsey juga kedapatan menulis dalam bahasa Turki untuk Aydin. Dalam unggahannya ia menulis çok seviyorum, yang berarti aku sangat mencintaimu. 

Meski berasal dari Turki, Aley juga pernah tinggal dan menghabiskan waktu di Arab Saudi, New York, dan Los Angeles.

Punya Tato Sama Seperti Halsey

Pada bulan Juni 2020, Aydin dan Halsey kedapatan memgukir tato yang sama di bagian kaki mereka dengan tulisan ‘SEEDS’. Keduanya melukis kaki mereka di Yucca Valley, California. 

Hal ini diketahui dari postingan Amanda Owley, tato artis yang mengukir tulisan di kaki pasangan bahagia itu. 

“Hari ini saya bertemu dengan dua orang yang paling manis. Ashley dan Alev. Anda mungkin mengenalnya lebih baik sebagai HALSEY,” tulis Amanda, dikutip People, Kamis (28/1/2021). 

Penggemar Berat Lakers dan Basket

Halsey dikenal sebagai penyanyi yang menyukai basket dan rela menonton pertandingan, terutama saat Lakers beraksi. Begitu juga dengan Aley yang menyukai klub bola basket Lakers. 

Keduanya sempat pergi menonton pertandingan bola basket di tahun 2019 di Staples Center. Foto mereka yang sedang asik duduk di pinggir lapangan pun sempat menghebohkan kala itu. 

Aley bahkan membagikan kebersamaan dan juga ucapan terima kasihnya ke Halsey karena sudah menemaninya. 

“Terima kasih banyak, @iamhalsey untuk pengalaman tepi lapangan. Hanya yang tidak ada di ponsel kami, yang benar-benar menonton pertandingan,” tulisnya saat itu. 

Pisces Boy

Lahir pada 17 Maret 1984, Alev Aydin merupakan golongan pria berzodiak Pisces yang sangat cocok dengan Halsey pemilik zodiak Libra. 

“Saya seorang libra dan begitu juga Lil Wayne dan hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang saya," cuit Aley di Twitter tahun 2014, dikutip ET, Kamis (28/1/2021). 

Menurut Elite Daily, pasangan yang memiliki zodiak Pisces dan Libra ini sangat cocok menjalin sebuah hubungan. Sebab mereka akan sama-sama menjaga kesetiaannya, dan berusah keras dengan hubungannya. 

“Pisces dan Libra sama-sama setia kepada teman dan keluarga mereka, dan akan sering berusaha keras untuk memastikan mereka menjaga kesetiaan mereka secara utuh," menurut Elite Daily.

Dengan berita baik dan bahagia dari Halsey, bisa dipastikan keduanya benar-benar menjalin hubungan dan siap menjadi orang tua muda di masa depan. 

Rekomendasi