Indah dan Unik, Ini Arti Nama Khai, Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik

Tim Editor

Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Sektar 5 hari lau, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan nama anak pertama mereka, Khai Hadid Malik di Instagram. Pengumuman itu pun membuat netizen heboh.

Namun rupanya, nama tersebut bukan baru diumumkan. Sinyal-sinyal nama Khai sudah beberapa kali muncul dari Gigi Hadid dan Zayn Malik, bahkan sebelum bayi itu lahir.

Bulan November lalu, nama Khai sudah ada di postingan Gigi, walau tidak begitu jelas. Tato di lengan Zayn Malik huruf arab juga menunjukkan nama sang bayi.

Pemberian nama itu rupanya punya sejarah dan silsilah panjang dari keluarga Gigi Hadid.

Melalui postingan Instagram Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid, menyebut nama nenek Gigi, Khairiah Hadid. Karena menurut Mohammed Hadid, Gigi sangat mengagumi Tata-nya, yaitu Khairiah Hadid. Selain itu nama Khai sama dengan nama tengah Bella, yaitu Khair.

Sebelumnya model cantik itu mengumumkan nama putri pertamanya dengan nama Khai. Hal ini terungkap dari bio di Instagram Gigi dengan tulisan “Khai’s Mom” (Ibunya Khai). 

Usut punya usut nama Khai yang diberikan ke putri pertama Gigi Hadid ini rupanya punya arti dan makna mendapam loh. Diketahui nama Khai diambil dari nama mendiang nenek Gigi, Khairiah Daher Hadid. 

Menurut laporan TMZ beberapa waktu lalu, Gigi dan Zayn sengaja memilih nama Khai sebagai salah satu penghormatan untuk mendiang ibu dari ayah Gigi, Mohammed Hadid. 

Sementara itu arti nama Khai sendiri bisa diartikan sebagai yang terpilih atau bangsawan dalam bahasa Arab. 

Pemilihan nama Khai sendiri bukan yang pertama kali dilakukan oleh Gigi. Ia sebelumnya pernah memakai nama Khai untuk nama salah satu warna lipstik yang bekerjasama dengannya. 

Selain itu, Gigi dan Zayn juga terinspirasi dari nama tengah dari adiknya, Isabella Khair Hadid alias Bella Hadid. 

Lebih lanjut, Ayah Gigi, Mohammed Hadid juga mengunggah sebuah foto lawas yang memperlihatkan wajah cantik dari mendiang nenek dan kakek Gigi Hadid. 

Dalam unggahannya, Mohammed juga mengatakan nama Ayahnya adalah Anwar Hadid, yang tak lain ia berikan nama itu untuk anak ketiganya. 

Tag: Gigi Hadid nama anak Gigi Hadid

Bagikan: