Roy Marten Umumkan Terpapar Covid-19: Orang Tua Ini Kena Juga

ERA.id - Aktor kawakan Roy Marten mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Ia mengumumkan sendiri dirinya terpapar Covid-19 melalui Instagram. 

Pada Senin (8/2/2021) Ayah aktor Gading Marten, Roy Marten mengumumkan melalui Instagram miliknya bahwa ia terpapar Covid-19.

Selain mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Roy juga menyarankan bagi siapa saja yang pernah melakukan kontak langsung agar segera melakukan tes pcr.

“Orang tua ini kena juga. Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test pcr,” tulis Roy Marten di Instagram, Senin (8/2/2021). 

Pemain film Toko Barang Mantan itu juga mengucap terima kasih ke pihak rumah sakit dan juga para dokter yang telah membantunya. 

Usai mengumumkan dirinya terpapar virus SARS-CoV-2, ucapan dan doa pun mengalir deras di kolom komentarnya. Termasuk dari kedua anaknya Gading Marten dan Gibran Marten. 

“Cepat sembuh Pa. Semangat,” tulis Gading Marten di kolom Instagram. 

“Cepat sembuh Pa, Tuhan memberkati. Luv u dad,” tulis Gibran dengan emoji hati. 

Sebelum terpapar Covid-19 Roy Marten sering kali menghadiri undangan di berbagai stasiun televisi. Ia diundang sebagai bintang tamu di berbagai acara, termasuk Rumpi, Okay Bos, dan juga Kopi Viral. 

Aktor 68 tahun ini juga termasuk ke daftar selebritas tanah air yang juga terpapar Covid-19. Sebelumnya Donna Agnesia, Giring Ganesha, Pevita Pearce, Nirina Zubir, hingga Dewi Perssik.