Gisel Tersangka Video Syur, Roy Marten Setuju Hak Asuh Anak ke Gading Marten

Tim Editor

Gading Marten dan Roy Marten (Foto: Instagram/@roymarten5213)

ERA.id - Polisi menetapkan penyanyi Gisel dan MYD sebagai tersangka atas kasus video syur. Tak hanya Gisel pemeran pria bernama Michael Yukinobu Defretes juga menjadi tersangka. 

Tak hanya netizen, Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait juga merekomendasikan agar hak asuh putri semata wayang mereka berpindah kepada sang ayah, Gading Marten. Saat ditanya kepada kepada ayahanda Gading Marten, Roy Marten soal hak asuh anak. Ia menyetujui hak asuh anak pindah kepada bintang film Guru-Guru Gokil.

"Oh ya, setuju saya," ungkap Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/1/2021).

Meski begitu, bintang film Jeritan Malam ini tidak ikut campur soal hak asuh anak antara Gisel dan Gading Marten. Roy Marten hanya bisa mendoakan dan berikan nasihat apabila mereka memintanya.

"Biarkan mereka menentukan (hak asuh anak). Ya sebagai orang tua hanya bantu dalam doa. Kalau diminta nasihat, tentu kita turun rembuk," tutur Roy Marten.

Lebih lanjut, Roy Marten mengatakan dirinya tidak ikut campur dalam. Selain itu, aktor berusia 68 tahun itu selalu mendukung Gisel dan mendoakan yang terbaik.

"Saya nggak boleh ikut campur terlalu dalam, paling saya bisa berdoa. Apapun pun dia ibunya cucu saya. Jadi saya doakan yg terbaik, cepet selesai, ya harus dijaga semua dijaga," ujar Roy Marten.

Soal kasus Gisel video syur, Roy Marten yang merupakan mantan mertua Gisel ikut merasakan sedih.

"Kalo ada anggota keluarga kita yang tersakiti, kita juga ikut merasakan. Itulah gunanya keluarga. Pasti merasakan, tentu anggota tubuh merasakan. Inti persahabatan, keluarga, persaudaraan bukan penilaian dari sukses, tapi justru dari masalah. Kita bisa nilai sikap orang bagaimana mengatasi sebuah masalah," ungkap Roy Marten.

Ketika ditanya soal jodohnya Gading Marten, Roy Marten hanya bisa mendoakan yang terbaik. Namun, Gading Marten telah menceritakan Karen Nijsen kepada orang tuanya.

"Saya kira jodoh, berdoa aja sama Tuhan. Supaya Tuhan kirim jodoh yang cocok. Yang deket (Karen Nijsen) sama gading, dia terbuka dengan. Katanya ini perempuan yang cocok sehati sama dia," imbuh Roy Marten. 

Sampai saat ini, Gading Marten belum mengenalkan Karen Nijsen kepada kedua orangtuanya. 

"Belum (dikenalin), kalo gading minta pendapat saya pasti berpendapat. Kalo tdk minta pendapat, saya tutup mulut saya," tutur Roy Marten.

Tag: Gading Marten Gisel Tersangka roy marten gisel

Bagikan: