Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Roy Marten: Gading Terlalu Baik

| 01 Jan 2021 11:15
Gading Marten dan Roy Marten (Foto: Instagram/@roymarten5213)

ERA.idGisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Tak hanya Gisel, pemeran pria bernama Michael Yukinobu De Fretes juga ditetapkan sebagai tersangka. Tak hanya Gading Marten, mantan mertua, Roy Marten namanya juga ikut terseret oleh netizen.

Saat menjadi bintang tamu dalam program acara Kopi Viral, Roy Marten buka suara terkait video syur Gisel durasi 19 detik. Aktor senior berusia 68 tahun itu tak mau banyak komentar. Ia hanya menyinggung soal sisi gellap seorang manusia. 

"Orang itu punya sisi gelap. Ada yang terungkap, ada yang tidak. Jadi sebaiknya saya tidak menghakimi orang lain supaya saya tidak dihakimi,” ungkap Roy Marten melalui kanal YouTube Trans TV Official, dikutip pada (1/1/2021).

Alasan Roy Marten untuk tidak berkomentar karena apa pun komentar pasti salah, jadi ia lebih memilih bungkam.

[read_more page="1/2"]

Roy Marten (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Iya saya cukup, saya cukup, tanggapan saya tidak berkomentar. Karena komentar apapun pasti salah, jadi saya memilih untuk tidak komentar," ucapnya.

Terkait video seks yang berstatus masih menikah, Roy Marten tak mau ikut campur karena itu masalah Gisel dan Gading Marten.

“Nggak. Itu saya kira masalah Gisel, dia dengan Gading. Jadi ya urusannya dengan Gading. Saya tidak berkomentar, karena komentar apa pun pasti salah,” kata Roy Marten.

[/read_more]
[read_more page="2/2"]

[see_also]
- https://era.id/lifestyle/48334/tahun-baru-tanpa-gempi-gisel-maaf-mama-masih-jauh-sekali-dari-sempurna
- https://era.id/lifestyle/48288/gisel-jadi-tersangka-video-syur-dukungan-wijin-percayalah-tuhan-tidak-tidur
- https://era.id/lifestyle/48297/setelah-gisel-ditetapkan-tersangka-pesan-bijak-roy-marten-tentang-pernikahan-jadi-trending
[/see_also]

Sebagai presenter, Indra Herlambang bertanya apa penyebab perceraian Gading Marten dan Gisel. Roy Marten mengatakan tidak tahu, namun baginya bintang film Guru-Guru Gokil itu terlalu baik.

"Kalau Om Roy melihat sendiri. Ketika hubungan mereka masih berjalan. Yang pertama kali menyebabkan ada keregangan di antara mereka itu apa sih Om?” tanya Indra Herlambang.

“Saya nggak tahu. Ketika saya tanya alasan perpisahan, cuma Gading terlalu baik. Sudah itu aja. Jadi saya nggak tahu alasannya,” kata Roy Marten.

Lebih lanjut, Roy Marten mengatakan Gisel sebagai anggota keluarganya, meski sudah bercerai dengan Gading Marten.

"Dia (Gisel) kan pernah jadi anggota keluarga kami, jadi ya saya masih anggap dia anggota keluarga kami," tutur Roy Marten.

[/read_more]

Rekomendasi