Labrak Aldi Taher Karena Sering Tag Akun Instagram, Raffi Ahmad: Apa Urusan Tante-Tante Itu Sama Gue

ERA.id - Belakangan ini, aktor Aldi Taher berhasil menyita perhatian publik. Mantan suami Dewi Perssik ini menyebut dirinya sebagai ustaz. Tak hanya itu, Aldi Taher juga kerap menyenggol beberapa selebritis Tanah Air.

Salah satu selebritis yang kerap disenggol Aldi Taher adalah Raffi Ahmad.  Saat Aldi Taher menjadi bintang tamu dalam program acara Okay Bos Trans 7, Raffi Ahmad mempertanyakan kebiasaan bintang film Terowongan Casablanca itu sering menautkan akun  @raffinagita1717 dalam unggahan Instagram-nya.

"Lu setiap nge-post kenapa ada @raffinagita1717 mulu?" tanya Raffi Ahmad yang dikutip melalui channel YouTube Trans 7 pada Kamis (11/2/2021).

Selain itu, Raffi Ahmad juga memperlihatkan salah satu postingan Aldi Taher yang menandai akun Instagram-nya.

Raffi Ahmad dan Aldi Taher (Foto: YouTube/Trans TV)

"Apa urusan tante-tante itu sama gua?" tanya Raffi Ahmad.

"Tante Sabrina salam buat lo katanya," jawab Aldi Taher

"Ah gue juga enggak kenal. Alhamdulillah salam balik," jawab Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavina ini juga bertanya kepada Aldi Taher apa alasannya sering menandai beberapa akun Instagram, seperti Presiden Jokowi, Donald Trump, Deddy Corbuzier, hingga bintang panas.

"Kenapa sampai nge-tag, kadang pak Presiden pak Jokowi lu tag, Donald trump lu tag, waktu itu ada bintang panas lu tag juga," tutur Raffi Ahmad.

"Jadi gini, kenapa gue tag, karena ini ajakan kebaikan, baca Al Quran," jawab Aldi Taher.

"Gue nggak pengen viral di dunia aja, tapi di akhirat juga," lanjutnya.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengamini usai mendengar alasan Aldi Taher. Namun, Raffi Ahmad mengingatkan tak semua orang menerima dan mau melakukan apa yang dilakukan Aldi Taher.

"Sebagai teman, ya mungkin orang itu kan ada yang sepaham ada yang enggak sepaham," kata Raffi Ahmad.