Usai Ngaku Jadi Ustadz, Aldi Taher Nyanyi Lagu Poligami, Deddy Corbuzier: Agama Ente Apa Sih?

Tim Editor

Deddy Corbuzier dan Aldi Taher (Foto: Instagram/@mastercorbuzier dan @alditaher.official)

ERA.idAldi Taher kini ramai jadi perbincangan publik. Melalui laman Instagram-nya, ia mendadak menggelari dirinya sebagai ustadz. Selain itu, mantan suami Dewi Perssik ini kerap menyindir beberapa artis, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini, Aldi Taher menandai akun Instagram Deddy Corbuzier soal poligami. Rupanya, bintang film Terowongan Casablanca ini membuat lagu berisi permintaan izin kepada istrinya untuk poligami. Mantan suami Kalina Ockataranny itu mengunggah kembali video Aldi Taher bernyanyi soal poligami. 

"Papa ijinkan mama tuk poligami!!?!?" tulis Deddy disertai emojia tertawa.

Ayah Azka Corbuzier ini penasaran dengan agama yang dianut oleh aktor berusia 37 tahun tersebut. 

"Gw di tag pula. Agama ente ape sih serius deh nanya." lanjut Deddy Corbuzier.

Postingan dari Deddy Corbuzier dan Aldi Taher di unggah ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Mereka menilai jika Aldi Taher seperti orang mengidap gangguan jiwa.

"Aldy taher dlu pernah sakit keras apa ngaruh sma otaknya skrng?," tulis netizen.

"Ouw.. Kalo orang sakit parah gitu ya.. Rese... Ups.," kata netizen lainnya.

"Yaelah minta dikasihani ?? Banyak yg udah kemo berkali kali dia masih waras gak gila." timpal netizen lainnya.

Diketahui, aksi saling sindir bermula dari Aldi Taher saat melakukan Live Bigo. Ia meminta Deddy Corbuzier menghapus konten video dengan Dinar Candy karena baginya itu maksiat. 

Akhirnya, Deddy Corbuzier membalasnya dengan respon lucu terkait tudingan Aldi Taher soal dirinya yang dianggap pansos kepada Dinar Candy. 

Ia mengunggah video live Bigo Aldi Taher yang telah dipotong. Diakhir video, bapak anak satu itu tengah asyik bergoyang. Menanggapi sindiran dari ayahanda Azka Corbuzier, Aldi Taher mengaku ogah datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Tag: Deddy Corbuzier Aldi Taher

Bagikan: