Minta Pekerjaan ke Produser Televisi, Aldi Taher: Lagi BU Banget Nih

Tim Editor

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Usai mendadak mengaku ustadz dan kerap menyindir beberapa artis, Aldi Taher kini tengah butuh uang. Melalui Instagram Story-nya, mantan suami Dewi Perssik ini meminta kepada produser televisi agar dirinya ditawari pekerjaan, mulai dari main sinetron hingga penyiar.

Unggahan Aldi Taher (Foto: Instagram Story/@alditaher.official)

"Hai owner, produser, kreatif tv, radio, atau event, EO, enggak ada yang mau pakai Aldi Taher jadi pemain sinetron, host, MC, atau penyiar. Lagi BU (butuh uang) banget nih," tulis Aldi Taher, dikutip Kamis (4/2/2021).

Bintang film Terowongan Casablanca ini mengaku tengah membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup, seperti membeli susu, popok anak, dan lain sebagainya.

"Buat susu anak, popok anak, dan lain-lain," ungkap Aldi Taher. 

Selain itu, Aldi Taher mengklaim memiliki program acara dakwah yang sudah dipersiapkan untuk bulan puasa. Ia mengaku acara tersebut berfaedah dan tidak maksiat.

"Oia, saya ada program dakwah untuk Ramadan insyaallah, keren, berfaedah, bukan maksiat," kata Aldi Taher.

Bicara soal maksiat, Aldi Taher belakangan ini menyebut Deddy Corbuzier dan Dinar Candy dengan penuh maksiat. Bapak anak satu ini memberikan komentar pedas soal Dinar Candy tampil menjadi bintang tamu dalam acara Podcast Close The Door di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tag: Aldi Taher Dewi Perssik

Bagikan: