Pengorbanan Felicia Tissue Demi Kaesang Pangarep, Mulai dari Pacaran Naik MRT Hingga Berdoa di Masjid

ERA.id - Kandasnya hubungan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih hangat diperbincangkan. Bermula dari ibunda Felicia, Meilia Lau yang mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap adik Gibran Rakabuming.

Terutama Nadya Arifta yang merupakan karyawan putra sang presiden. Perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangerep ini telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibunda. 

Tak segan-segan, ibunda Felicia Tissue mengenang perjuangan anaknya saat menjalani hubungan dengan sang putra presiden Indonesia. Melalui akun Instagramnya @meilia_lau, ia menyebut bahwa sebenarnya Kaesang berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020.

Selain itu, Meilia Lau juga menyinggung soal peran besar putrinya yang membantu Kaesang selama kuliah di Singapura. Mulai dari kesederhanaan pacaran naik MRT hingga membantunya membangun bisnisnya dari 0. 

Kebersamaan Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia melalui Instagram-nya.

Tak hanya sang ibunda, kakaknya Felicia Tissue, Daryl buka suara terkait putusnya hubungan adiknya dengan Kaesang Pangarep. Ia mengungkapkan banyaknya pengorbanan adiknya untuk pria berusia 26 tahun itu. 

Daryl mengungkapkan Felicia Tissue selalu mendoakan Kaesang dengan berbagai cara, mulai dari pergi ke gereja, kuil, hingga masjid. 

Kebersamaan Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

"Saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini," ungkap Daryl dengan bahasa Inggris melalui channel YouTube Felicia Tissue.

Daryl mengatakan Felicia Tissue telah setia ini malah ditinggal tanpa kepastian alias ghosting oleh Kaesang Pangarep. Ia juga yakin adiknya telah diselingkuhi. Padahal, Kaesang sering meminta restu kepada keluarga Felicia. Hingga akhirnya melamar Felicia Tissue pada akhir Desember lalu. 

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," ujar Daryl.