Merasa Masuk Lingkaran Pertemanan yang Salah, Lucinta Luna: Aku Bodoh

ERA.id - Setelah setahun lebih berada di penjara karena penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna akhirnya resmi bebas pada 11 Februari 2021 lalu. Sudah bebas, Lucinta tampaknya sudah mendapat banyak pelajaran berharga dari kasus yang menimpanya.

Pada podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Lucinta mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengulangi kejadian yang sama dan akan lebih selektif lagi dalam memilih teman. Lucinta merasa salah satu hal yang berpengaruh besar ia bisa terlibat kasus narkoba adalah karena memilih lingkaran pertemanan yang salah.

"Kenapa anda berteman dengan teman-teman yang salah?," tanya Deddy Corbuzier pada Lucinta Luna.

"Aku gak tahu karena aku terlalu bodoh. Makanya aku baru sadar nih, ganti pertemanan. Udahlah aku mau yang lurus-lurus aja. Mungkin udah jalannya juga aku ada hikmahnya juga masuk situ (penjara). Di situ aku bisa sadar lagi Allah sayang sama aku, jadi aku ditunjukkin ini dia gak baik sama aku. Yauda gapapa aku ikhlas," ujar Lucinta Luna.

Meskipun tampak bersikap tegar, Lucinta tetap mengungkapkan rasa sedihnya dalam menghadapi semua kejadian buruk yang menimpanya. Salah satunya adalah ditinggal oleh kekasihnya, Abash, ketika dirinya berada di tahanan.

"Sedih iyalah. Pastinya sedihlah. Sedih, nangis, pokoknya semua itu udahlah kutelan dalam-dalam di dalam karantina," kata Lucinta Luna.

Cewek berusia 31 itu juga menyampaikan bahwa dirinya kini sulit untuk menaruh kepercayaan kepada orang lain.

"Lebih pintar aja, biar aku gak dibodoh-bodohin sama orang. Jadi aku sekarang kalo misalnya untuk percaya lagi sama orang aku udah gak bisa," lanjut Lucinta Luna.

Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta tertangkap basah memakai obat terlarang pada Februari 2020 lalu bersama dengan kekasihnya saat itu, yaitu Abash serta dua teman lainnya.