Akui Dulu 'Rusak' dan Nakal, Jennifer Dunn: Tolong Jangan Hujat Aku Terus

| 24 Mar 2021 09:45
Akui Dulu 'Rusak' dan Nakal, Jennifer Dunn: Tolong Jangan Hujat Aku Terus
Jennifer Dunn (Foto: YouTube/MD Entertainment)

ERA.id - Nama Jennifer Dunn tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya sempat menggemparkan karena disebut menjadi pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Ditambah lagi, ia pernah tersandung kasus narkoba.

Tak pernah tampil di layar kaca, kini Jennifer Dunn tengah menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga. Seperti yang diketahui, ia menikah dengan Faisal Harris sekitar tahun 2016.

Jennifer Dunn (Foto: YouTube/MD Entertainment)

"Sekarang aku sudah ibu rumah tangga, tanggung jawab aku di rumah sangat dibutuhkan orang rumah dan suami. Selama aku nikah, kan tahu aku di rumah saja," ujar Jennifer Dunn melalui channel YouTube MD Entertainment, dikutip pada Rabu (24/3/2021).

Disinggung soal masa lalunya yang kelam, Jennifer Dunn mengaku menyesal. Semenjak mengalami berbagai permasalahan, ia memilih untuk taubat dan hijrah.

"Aku nggak mau nyalahin orang sekitar, memang itu keputusan jelek yang aku udah lakuin, kebeg*an sudah aku jalani. Memang pengaruh dan jalan hidup itu memang nggak bagus ya," papar Jennifer Dunn.

"Aku suka bengong di rumah kayak mau tidur atau ngapain. Terus berpikir gue rusak banget, nakal banget sampai nyesel malu sendiri. Sekarang aku istiqomah, sekarang aku berhijab, lebih dekat dengan Allah minta maaf," lanjutnya.

Jennifer Dunn (Foto: YouTube/MD Entertainment)

Jennifer Dunn juga meminta netizen untuk tidak menghujatnya lagi dan menerima perubahan yang baru. 

"Please terima aku yang baru, aku mau berubah lebih baik. Tolong jangan hujat aku terus dong, kasihan keluarga aku, kasihan anak aku yang dengar. Apa sih perasaan seorang anak ketika ibunya digituin," ujar Jennifer Dunn.

Sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Jennifer Dunn mengaku ingin hamil. Ia meminta agar segera diberikan keturunan.

"Pokoknya yang terbaik, doain aku dong kak biar cepet dapet baby," tutur Jennifer Dunn.

Rekomendasi