Lesti Kejora Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar, Netizen: Belum Muhrim Mbak, Agresif Banget

| 24 Mar 2021 09:53
Lesti Kejora Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar, Netizen: Belum Muhrim Mbak, Agresif Banget
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang berhasil menarik perhatian publik. Semenjak go public dengan status berpacaran, pasangan ini kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Baru-baru ini, Lesti Kejora memamerkan potret mesranya dengan Rizky Billar. Dua sejoli ini saling mendekatkan diri, di mana gestur tangan pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" ini memeluk sang kekasih tercinta.

Dalam foto itu, keduanya melempar senyuman. Lesti Kejora bahkan hampir mencium aktor berusia 25 tahun itu. Namun, terhalang face shield. Melalui keterangannya, Lesti Kejora menuliskan kata-kata romantis untuk Rizky Billar. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

"Makasi uda selalu memberikan hal-hal yang nggak pernah di bayangkan sebelumnya," tulis Lesti Kejora, dikutip Rabu (24/3/2021).

Unggahan dari Lesti Kejora dibalas oleh Rizky Billar hingga rekan sesama publik figur yang mendoakan hubungan pasangan sejoli ini segera menikah.

"Jangan ada faceshield diantara kita..eh jangan! Terimakasih faceshield," balas @rizkybillar

"Bismillah, Penghulu sdh di depan Mata... Menuju Halal..," komentar @fitricarlina

"Segera dihalalkan ya aamiin," tulis @fairuzarafiq

"Menuju Halal , Aamiin," ungkap @putasiregarr17

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

Meski begitu, banyak juga netizen yang memberikan komentar sinis. Mereka menyebut pedangdut berusia 21 tahun itu sebagai wanita agresif. Sebab, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih pacaran dan belum muhrim.

"Agresif bangett Dede @lestykejora, nempel teyuzz. Berhati-hatilah Share atau Up. jangan sampe gagal Nikah tuk yg kedua kalinya atau nikah tp cerai. Akan jadi bullyan buat kamu @lestykejora sendiri," tulis @pud*****dik

"Belum mukhrim mbak, tahaaaaan," komentar @ha***.****.sari

"Apa cuma penglihatan aku aja ya,liat artis cewek yang berhijab, cuma @lestykejora yang suka nempel-nempel sama yang belum jadi muhrimnya?" timpal @ira*****40

"wewewwww,,belom Muhrim,nanti batal nikah lo," kata @imha_****un

Rekomendasi