Makin Mesra, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kepergok Ciuman

ERA.id - Semakin menegaskan kembalinya hubungan asmara mereka, Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru-baru ini mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Keduanya tertangkap kamera berciuman menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Dilansir dari Pagesix.com, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri acara makan malam untuk merayakan ulang tahun adik dari Jennifer, yakni Linda. Keduanya terlihat duduk saling berdekatan.

Pada satu momen, bintang film Hustlers itu terlihat saling berhadapan kemudian memberikan kasih sayang di antara keduanya dengan berbagi ciuman. Pada foto lainnya, terlihat juga Jennifer yang membelai lembut wajah Ben, sambil saling menatap satu sama lain.

JLo dan Ben Affleck ciuman (Foto: IG @bennifer_02)

Jennifer dan Ben sendiri sempat bertunangan pada tahun 2002 lalu, tetapi harus berakhir dan keduanya terpisah selama 10 tahun.

Kembalinya hubungan asmara Ben dan Jennifer ini mencuat setelah aktris yang biasa dipanggil JLo itu memutuskan hubungannya dengan Alex Rodriguez, pada akhir April lalu.

Jennifer belakangan ini sering tertangkap kamera paparazzi meninggalkan kediaman Ben Affleck. Mereka juga sempat menghabiskan liburan dan menyewa penginapan mewah di Miami. Tak hanya itu, Jennifer bahkan dikabarkan berencana untuk pindah ke Los Angeles agar berada lebih dekat dengan Ben.