Rian D'Masiv Mengaku Sudah Tahu Identitas Pelaku yang Menuduhnya Melakukan Pelecehan Seksual

ERA.id - Kabar kasusnya lama tak terdengar, baru-baru ini Rian D'Masiv mengaku sudah mengetahui orang yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Sebelumnya melalui Twitter, seseorang menuduh Rian melakukan pelecehan terhadap putri seorang pengamat musik, Denny Sakrie.

"Sudah ketahuan, polisi sudah canggih ya sekarang. Jadi ya langsung sudah tahu siapa. Email orang itu juga sudah jelas," kata Rian, dikutip dari kanal YouTube Starpo Indonesia, Rabu (7/7/2021).

Rian mengungkapkan bahwa permasalahan ini sudah diserahkan sepenuhnya kepada pihak kuasa hukumnya. Ia tidak mau kasus ini mengganggu aktivitasnya terlebih di saat ini pekerjaannya sedang padat.

"Kebetulan aku kan udah ada kuasa hukum yang ngurusin ya. Jadi kalau update, kuasa hukum yang ngurusin. Aku kan ini nggak mau keganggu sih karena pekerjaan juga banyak," ungkap Rian.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Jangan Menyerah" itu menyampaikan bahwa saat masalah ini tersebar, ia sempat merundingkannya bersama rekan satu band dan juga keluarga. Ia merasa bertanggung jawab terhadap citra D'Masiv dan juga label yang menaunginya.

"Aku juga perlu waktu untuk menenangkan diri juga sih bareng keluarga sama anak-anak. Sama temen-temen D'Masiv juga, kita kan dikejar kewajiban kita kan punya kontrak sama label kan untuk rilis album. Tiba-tiba ada begini juga ya kita hadapain aja," pungkas Rian.