Rahasia Sandra Dewi Berhasil Wujudkan Pernikahan Bak Negeri Dongeng di Disney Land

ERA.id - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menghebohkan warga Indonesia setelah menggelar pesta pernikahan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang. Sandra Dewi pun akhirnya membongkar rahasia pernikahan mewahnya di Disneyland Tokyo, Jepang.

Melalui kanal YouTube TS Media, Sandra Dewi mengaku tidak pernah meminta kepada Harvey untuk menggelar pesta pernikahan di Disneyland. Hal ini lantaran Harvey memiliki kepribadian yang cuek terhadap pasangan.

"Aku tidak pernah minta sama pasanganku untuk nikah di Disneyland, tidak pernah," kata Sandra Dewi, dikutip TS Media, Selasa (3/8/2021).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Meski pun tidak pernah meminta kepada Harvey untuk menikah di Disneyland, ternyata ayah dua anak itu membaca sebuah berita yang menyebut Sandra Dewi ingin menikah di Disneyland.

Kala itu, kata Sandra Dewi, dia sedang menjalin kerja sama dengan Disney dan tampil sebagai Cinderella. Dia pun mengungkapkan salah satu keinginannya ketika mengenakan gaun Cinderella, yang juga menjadi salah satu karakter Disney kesukaannya.

"Aku kerja sama Disney, salah satu cara aku untuk menyampaikan key messagenya pas promosi kita itu, aku waktu itu bawain Cinderella. Nah aku bilang 'pengen nih nikah di Disneyland'," kenangnya.

"Jadi karena dia baca berita mungkin, karana aku lagi promosi. Ya mungkin kan aku suka Disney terus dia baca beritanya," lanjutnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Hingga akhirnya ketika Harvey melamar Sandra Dewi dengan cara yang tidak romantis, pria 35 tahun itu menawarkan resepsi pernikahan mewah sesuai dengan keinginannya.

Padahal saat itu, kata Sandra Dewi, dia sudah mengatakan ke Harvey bahwa tidak masalah bila pernikahannya hanya digelar secara sederhana. Hal ini mengingat ayah Harvey yang juga meninggal dunia saat mereka menjalin hubungan.

"Aku juga bilang sama dia 'kita nikahnya biasa aja, pokoknya yang penting yaudahlah kita nikah'. Biasa-biasa aja aku juga gak berharap yang gini-gini (mewah). (Harvey) 'oh kalau kamu mau ke Disneyland yaudah gak apa-apa'. Terus aku sampe 'hah yang bener?'," ujarnya.

Keterkejutan itu tidak bisa disembunyikan oleh Sandra Dewi lantaran suaminya, Harvey bukanlah orang yang romantis. Apalagi Sandra Dewi juga tidak bisa berharap terlalu banyak kepada Harvey pasca mengeluarkan banyak uang untuk pengobatan ayahnya.

Hingga akhirnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun menggelar pesta pernikahan mewah dan menghebohkan warga Indonesia. Mereka melaksanakan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, dengan Sandra Dewi yang memakai gaun Cinderella.