Emosi Kurang Stabil, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Lemah Mental, Kamu Salah Satunya?

ERA.id - Orang-orang yang mempunyai mental lemah biasanya tak mampu bertahan di lingkungan baru dan mempunyai banyak tantangan. Orang yang lemah mental juga mempunyai emosi yang kurang stabil. Untuk menghadapi berbagai tantangan dan adaptasi dalam perubahan, memang sangat diperlukan mental kuat.

Sayangnya, tak semua orang bermental kuat dan baja. Kita bisa mengetahui kepribadian seseorang punya mental yang lemah bisa diketahui dari zodiak. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki kepribadian tersebut. Berikut 4 zodiak dikenal paling lemah mental, seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Production)

Cancer memiliki suasana hati gampang berubah secara dramatis dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya. Mereka bisa menjadi gembira dengan luar biasa. Tetapi, mereka bisa berubah marah, sengsara, dan terisak-isak secara tiba-tiba.

Sulit untuk menebak seorang Cancer kapan dalam kondisi yang baik. Mereka lebih sensitif terhadap segala sesuatu dan lebih gampang terluka. Sebagai akibat dari karakter mereka yang tidak menentu, Cancer rentan secara emosional.

2. Libra

Libra adalah penyeimbang pola dasar. Akibatnya, begitu mereka keluar dari keseimbangan, kondisi mentalnya mungkin menderita. Ketika orang bercita-cita untuk melakukan sesuatu, Libra mungkin menjadi tidak seimbang. Di sisi lain, zodiak ini menjadi gelisah dan terganggu ketika mereka tidak stabil.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)

Scorpio mirip dengan Cancer. Kondisi mental mereka hancur begitu merasa dianiaya. Mereka adalah individu yang bersemangat dan memiliki kemampuan kuat untuk merasakan pendalaman. Scoripo mengharapkan jumlah ketulusan yang sama dari orang-orang yang dekat dengannya. Akibatnya, ketika mereka tertipu, sangat sulit untuk mengembalikan mereka ke keadaan gembira.

4. Pisces

Pisces adalah individu yang imajinatif, perseptif, dan simpatik. Setiap kali temperamen mereka berubah, dan mungkin menjadi rapuh secara emosional ke tingkat yang besar. Namun, karena mereka dapat mengekspresikan perasaan melalui tarian, budaya, dan seni, Pisces dengan cepat kembali ke keadaan gembira.