Komentari Soal Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Darius Sinathrya: Tanpa Izin atau Restu Tuhan Semua Nggak Akan Kejadian

ERA.id - Kehadiran pawang hujan, Rara Istiani di acara MotoGP yang diselenggarakan Sirkuit Internasional Mandalika menjadi perbincangan publik. Presenter sekaligus aktor Darius Sinathrya menanggapi soal ramainya pemberitaan Rara Isti Wulandari saat  menghentikan hujan yang kini menjadi viral di media sosial.

Seperti  diketahui, menjadi sorotan adalah kehadiran seorang pawang hujan yang tengah melakukan ritual untuk menghentikan hujan. Sayangnya, aksinya ini menuai berbagai kritikan netizen. Kehadiran pawang hujan mendapatkan kritik dengan label musyrik dari beberapa netizen.

Lewat Instagram pribadinya, Darius Sinathrya membagikan foto Rara Isti Wulandari yang tengah melakukan ritual untuk menghentikan hujan. Dibagian caption Insatagram-nya, suami Dona Agnesia ini mewajarkan jika banyak orang beropini dengan kehadiran pawang hujan di MotoGP Mandalika.

"Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian," tulisnya.

Pria berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa berhentinya hujan atau tidak, itu semua kehendak dari sang pencipta.

"Menurut gue semua balik lagi ke pribadi masing-masing dan tanpa ijin atau restu Tuhan semua gak akan kejadian. Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya," katanya.

Bintang film D'Bijis ini mengakui jika memang sebagian orang mempunyai kelebihan. Salah satunya seperti Rara Isti yang bisa menghentikan hujan alias pawang hujan.

"Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka setuju dengan pendapat Darius Sinathrya mengenai pawang hujan MotoGP Mandalika.

"Intinya jgn menghina kepercayaan orang, fokus sama kepercayaan diri sendiri aja. Toleransi itu indah ," tulis akun @constantine_****

"Setuju, tetap kembali lagi, semua karena sang pencipta semesta alam yaitu ALLAH," kata akun @syafrild****

Kami juga pernah menulis soal Heboh Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Imam Syamsi Ali: Kalau Bisa Hentikan Gempa... Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!