Tak Menempel di Masker, Inilah Produk Bibir yang Awet Dipakai Kala Pandemi

ERA.id - Dimasa pandemi Covid-19, tentunya menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah adalah suatu kewajiban. Sayangnya, memakai makeup, terutama produk bibir seringkali menempel di masker. Sehingga, menjadi kotor dan merusak makeup, terutama dibagian bibir.

Maka dari itu, kamu harus memakai produk bibir yang tak menempel saat pakai masker. Kamu bisa memakai Lipcotton dari BLP BEAUTY atau BY LIZZIE PARRA. Produk ini baru saja merilis rangkaian terbaru dari lini #OnTheLips terbaru yakni Lip Cotton.

Lip Cotton merupakan produk bibir yang ringan dan tahan untuk digunakan sepanjang hari terlebih seperti di masa pandemi ini. Sehingga, kamu bisa lebih percaya diri, meski memakai masker ke luar rumah.

Lip Cotton (Foto: Dok. BLP Beauty)

"Pada masa pandemi ini, kami ingin kembali menciptakan produk yang ampuh untuk digunakan terutama pada saat menggunakan masker. Dan juga kami juga menggunakan desain yang ikonis dan identik dari BLP pada produk Lip Cotton ini," ujar Lizzie Parra sebagai Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty, dari rilis BLP Beauty.

Lip Cotton hadir dengan empat varian warna. First Kiss, warna beige dengan sedikit hint merah muda yang lembut. Day One, warna warm beige terang dengan hint peach. Rewind, warna coklat muda. Tribute, warna merah tua yang hangat.

Lip Cotton mengandung vitamin E, Palmitoyl Tripeptide-1, minyak squalane vegan, dan ekstrak bunga chamomile sehingga akan memberikan efek lembab dan tampak sehat pada bibir penggunanya. Lip Cotton BLP merupakan produk bibir yang ringan dan memiliki hasil akhir velvet-matte dan transferproof.

"Dengan hadirnya Lip Cotton dalam lini #OnTheLips, diharapkan para BLP FAM bisa semakin percaya diri karena Lip Cotton sendiri cocok untuk digunakan segala warna kulit tanpa adanya batasan. Kami juga berharap Lip Cotton bisa menjadi solusi bagi BLP FAM yang menginginkan produk bibir yang tahan lama dan ringan sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari,"ucap Lizzie Parra.