Mengenal Skin Age Detector, Teknologi untuk Menganalisa Tanda-tanda Penuaan pada Kulit

| 26 Oct 2022 13:00
Mengenal Skin Age Detector, Teknologi untuk Menganalisa Tanda-tanda Penuaan pada Kulit
Ilustrasi perawatan kulit (Unsplash/Ahmad Ebadi)

ERA.id - Penuaan kulit memang tak dapat dihindari. Namun, bisa dicegah dengan melakukan berbagai metode.

Kini perusahaan yang bergerak di sektor Derma, Beauty & Wellness, dan telah lebih dari 23 tahun menyediakan berbagai layanan kesehatan kulit dan rambut berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia melalui inovasi tanpa batas.

Menampilkan berbagai inovasi dan teknologi digital terkini, salah satunya adalah Skin Age Detector yang merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence dimana teknologi ini bisa dipakai untuk menganalisa tanda-tanda penuaan pada kulit.

Alfons Sindupranata, CEO Arya Noble menyampaikan sebagai Intelligent Dermabeauty Organization di Indonesia, ERHA memahami kebutuhan masyarakat yang cukup beragam. 

"Untuk itu, melalui inovasi yang menggabungkan teknologi terkini dan pakar berpengalaman dalam setiap produk dan layanan kami. Kami persembahan untuk para konsumen, serta untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik. Kami harap acara ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung, karena akan ada banyak promo dan rangkaian acara menarik yang kami hadirkan dari awal hingga akhir acara," ucapnya acara bertajuk ‘ERHA Endless Innovation Week’ baru-baru ini di Jakarta.

Selain teknologi Skin Age Detector, pada kesempatan ini, juga membawa layanan digital terbarunya yaitu ERHA Buddy, sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen mengakses layanan ERHA mulai dari membeli produk, mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan para ahli dari ERHA, hingga yang lainnya hanya lewat genggaman tangan saja.

Rekomendasi