Rutin Perawatan Diri, Simak Tips Percaya Diri Ala Influencer Hijab Hamidah Rachmayanti

| 01 Mar 2023 08:07
Rutin Perawatan Diri, Simak Tips Percaya Diri Ala Influencer Hijab Hamidah Rachmayanti
Hamidah Rachmayanti (Foto: Dok. Nivea)

ERA.id - Meningkatkan rasa percaya diri memang tidak mudah. Padahal, dengan meningkatkan kepercayaan diri dapat membantu kamu menjalani kehidupan yang lebih berkualitas. Influencer hijab Hamidah Rachmayanti membeberkan tips agar tampil lebih percaya diri.

Hamidah Rachmayanti mengingatkan, terutama untuk para perempuan sangat penting memberikan dukungan, doa dan semangat. Tak hanya itu, perawatan produk juga sangat penting demi menunjang rasa percaya diri.

Hamidah Rachmayanti (Foto: Dok. Nivea)
Hamidah Rachmayanti (Foto: Dok. Nivea)

"Selain dukungan doa dan semangat dari sekitar, dari sesama, saya juga membutuhkan produk perawatan tubuh yang dapat menghadirkan rasa nyaman untuk menemani perjalanan saya bertransformasi terutama saat menghadapi situasi asing seperti perubahan," kata Hamidah Rachmayanti dari keterangan resmi NIVEA Reality Play Room #NyamanLahirBatin yang diterima Era.id pada Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut, Hamidah Rachmayanti percaya bahwa perawatan diri bisa menjaga kesehatan emosi. Sebab, terawatnya tubuh bisa membuat seseorang menjadi nyaman.

"Saya percaya orang yang rutin melakukan perawatan diri (self-care), memiliki kesehatan emosi yang lebih baik, karena tubuh yang terawat akan membuat kita merasa lebih nyaman terhadap diri sendiri dan kehidupan yang kita jalani," jelasnya.

Maka dari itu, Hamidah Rachmayanti merasa senang dengan kehadiran NIVEA Hijab Range untuk merawat kulitnya.

"Saya merasa bersyukur dengan kehadiran produk NIVEA Hijab Range yang membantu saya dalam merawat kulit sehingga saya dapat lebih percaya diri dan bersemangat dalam menjalani hari-hari,” tutupnya.

Rekomendasi