Tak Mau Asal Pilih Susu Untuk Konsumsi Keluarga, Mona Ratuliu Datang Sendiri ke Peternakan Pastikan Nilai Nustri

| 31 May 2023 09:56
Tak Mau Asal Pilih Susu Untuk Konsumsi Keluarga, Mona Ratuliu Datang Sendiri ke Peternakan Pastikan Nilai Nustri
Mona Ratuliu (Foto: Instagram/@monaratuliu)

ERA.id - Dalam memperingati Hari Susu Sedunia 2023, artis dan influencer, Mona Ratuliu membeberkan tips memilih susu terbaik untuk dikonsumsi keluarga setiap hari.

Kali ini, Mona Ratuliu mendapatkan kesempatan untuk mendatangi pabrik yang bergerak di peternakan sapi perah dan pengolahan susu di Kacamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Istri Indra Brasco ini mengungkapkan rasa senangnya karena bisa melihat langsung pabrik produksi susu segar. Perkembangan produksi sapi juga selalu diawasi oleh dokter hewan maupun ahli gizi.

"Saya senang sekali bisa melihat sendiri rangkaian proses di peternakan yang sama sekali tidak melibatkan sentuhan tangan dan bagaimana sapi-sapi semua dijaga agar selalu happy," kata Mona Ratuliu melalui acara virtual Greenfields Indonesia pada Selasa (30/5/2023)

"Karena ada dokter hewan, ahli gizi untuk memastikan nutrisi pakannya, sampai ke kandang yang selalu rutin dibersihkan," lanjutnya. 

Acara virtual Greenfields
Acara virtual Greenfields

Lebih lanjut, ibu anak empat ini selalu memberikan susu terbaik untuk anak. Baginya, pilihan susu terbaik untuk keluarga adalah susu segar.

"Sebagai ibu yang selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh anggota keluarga, kini saya makin percaya kalau kesegaran dan nutrisi susu segar terbaik hanya bisa didapatkan dari Greenfields Indonesia," tutur Mona.

Lalu, perempuan berusia 41 tahun ini juga mengajak keluarga Indonesia untuk lebih jeli lagi dalam memilih susu.

"Fresh milk pantas jadi pilihan utama karena kandungan nutrisi alaminya lebih terjaga, tanpa tambahan nutrisi buatan, sehingga berkualitas dan mudah diserap tubuh. Jangan lupa juga untuk pastikan juga seluruh produk olahan susu yang kita konsumsi hanya mengandung dan menggunakan susu segar, ya." lanjutnya.

Rekomendasi