Tampil Modis dengan 4 Model Busana Muslim Ala Zaskia Mecca

| 24 Feb 2022 21:15
Tampil Modis dengan 4 Model Busana Muslim Ala Zaskia Mecca
Zaskia Mecca (Instagram)

ERA.id - Perkembangan busana modest atau yang lebih dikenal dengan busana muslim semakin cepat berkembang menyesuaikan tren fashion masa kini. Selain karena faktor kreativitas modest wear influencer di media sosial yang kerap membagikan tips penggunaan model gaya hijab modern maupun gaya berbusana muslim menyesuaikan dengan trend fashion saat ini, hadirnya berbagai rumah mode yang semakin adaptif seperti brand Zaskia Mecca juga mempengaruhi perubahan dalam dunia fashion busana muslim.

Melihat besarnya antusias masyarakat untuk berekspresi melalui busana Muslim, Zaskia Mecca terus berupaya menghadirkan karya yang dapat memajukan industri fashion lokal Indonesia. Berbagai langkah seperti kolaborasi dengan artis ternama Indonesia, menghadirkan motif yang kaya akan ciri khas budaya Indonesia, hingga berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dilakukan guna memberikan berbagai penawaran menarik serta memudahkan para pengguna menemukan berbagai produk pakaian muslim dari Zaskia Mecca Official Shop hanya di Shopee.

Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, brand Zaskia Mecca menyediakan berbagai koleksi pakaian muslim seperti, dress, blouse, hijab, dan gamis yang dapat digunakan keluarga pada berbagai acara. Setiap anggota keluarga dapat tampil kompak dan stylish dengan pakaian yang senada seperti pada acara pernikahan maupun selebrasi lebaran. Tidak hanya itu, model hijab dan pakaian yang modis juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Berikut rekomendasi produk fashion Zaskia Mecca yang bisa membuat siapa saja yang memakainya terlihat semakin stylish.

Model Busana Muslim Ala Zaskia Mecca

1. Tampil Elegan dengan Dress

Pemakaian sebuah dress tidak hanya dapat digunakan pada acara formal seperti pernikahan, namun juga dapat digunakan pada kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor ataupun sekadar jalan-jalan santai ke mall. Selain itu, sebuah dress juga dapat dipadu padankan dengan celana panjang agar terlihat lebih modis mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang bergulir. Agar sebuah dress dapat digunakan pada berbagai kesempatan dan terlihat modis, desain dress yang dimiliki Zaskia Mecca memiliki motif beragam dan warna-warna soft sehingga dapat dengan mudah dipadu padankan.

2. Tampil Praktis dengan Pashmina

Bagi yang senang untuk tampil simple dan praktis, pashmina dari Zaskia Mecca jadi solusi di tengah padatnya aktivitas. Selain menghemat waktu pada pemakaian, pashmina juga membuat tampilan menjadi semakin modis dan modern, dimana kreativitas dalam membuat model hijab dapat dilakukan sesuai dengan karakter diri ataupun disesuaikan dengan outfit yang akan dikenakan. Tidak hanya itu, bahan yang digunakan juga tidak kaku, sehingga hijab dapat dibentuk dengan mudah.

3. Tampil Percaya diri dengan Hijab

Memiliki model hijab yang dapat mengikuti bentuk wajah merupakan salah satu pertimbangan agar wajah terlihat proporsional. Tak jarang model hijab yang tidak fleksibel membuat kita menjadi kurang percaya diri karena kelihatan tidak rapi dan wajah menjadi tidak proporsional. Melihat hal tersebut, Zaskia Mecca juga menghadirkan hijab dengan berbagai pilihan bahan yang dapat digunakan oleh berbagai jenis bentuk wajah, agar setiap wanita Muslim dapat tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan. Selain bentuk hijab yang mengikuti bentuk wajah, bahan yang digunakan juga nyaman untuk dikenakan.

4. Tampil Beda Melalui Celana dengan Ragam Motif dan Warna

Terkadang ada kala dimana kita ingin tampil beda dengan busana yang tidak biasa kita gunakan. Apalagi di perayaan hari besar seperti lebaran, dimana suka cita bertemu dengan keluarga dapat diekspresikan dengan model busana yang dikenakan namun harus tetap nyaman. Seperti halnya menggunakan celana di acara kumpul keluarga. Melihat ini, Zaskia Mecca menghadirkan ragam celana dengan ragam motif dan warna, dapat digunakan senada dengan warna baju keluarga.

Model Busana Muslim Ala Zaskia Mecca

Zaskia Mecca, Aktris & Founder brand Zaskia Mecca Official Shop menyampaikan, inspirasi berbusana, khususnya busana Muslim semakin beragam sejak kehadiran influencer modest wear. Selain berbagi kreativitas untuk tampil modis dan modern, kualitas bahan juga diutamakan sehingga pemakaian juga tetap nyaman.

"Melihat antusias wanita muslim untuk bereksperimen dengan memadu padankan outfitnya agar tampil beda, dengan berpartisipasi di Shopee 3.3 Fashion Sale, Zaskia Mecca diharapkan dapat ikut memajukan trend fashion Indonesia khususnya dalam fashion muslim agar semakin beragam dan tentunya bangga dengan produk lokal,” tukasnya.

Tags :
Rekomendasi