Cantik Setiap Saat, Vanesha Prescilla Ungkap Urutan Skincare yang Diterapkan

| 28 Jul 2023 19:50
Cantik Setiap Saat, Vanesha Prescilla Ungkap Urutan  Skincare yang Diterapkan
Vanesha Prescilla (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Vanesha Prescilla dikenal karena paras cantiknya yang menarik. Adik Sissy Prescilla ini memiliki kulit wajah yang mulus, sehat dan cerah. Kali ini, Vanesha membagikan urutan skincare yang diterapkan. 

Mantan kekasih Adipati Dolken ini memulai perawatannya dengan menggunakan micellar water. Ia kerap melakukan ini usai bangun tidur di pagi hari.

Vanesha Prescilla (Foto: Era.id/Adelia)
Vanesha Prescilla (Foto: Era.id/Adelia)

Setelah menggunakan micellar water, bintang film Dilan 1990 ini mencuci wajah terlebih dahulu. Ia menerapkan metode double cleansing saat mencuci wajahnya. 

Double cleansing merupakan metode membersihkan wajah yang dilakukan dengan dua tahap. Teknik perawatan kulit wajah dengan double cleansing dilakukan dengan cara mencuci muka 2 kali bersama dua jenis pembersih yang berbeda. 

"Aku bangun tidur langsung pakai micellar water. Aku mencuci wajahku dengan teknik double clansing, facial foam," ujar Vanesha, saat ditemui di Jl Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (28/7/2023).

Vanesha Prescilla (Foto: Era.id/Adelia)
Vanesha Prescilla (Foto: Era.id/Adelia)

Selanjutnya, perempuan berusia 23 tahun ini menggunakan serum vitamin c dan sunscreen. Berikutnya, Vanesha tak lupa menggunakan pelembab sebelum memakai make up.

"(serum) vitamin c, sunscreen, pelembab. Mau ada kegiatan atau nggak, tetap pakai sunscreen itu harus buat pagi," jelasnya.

Konferensi pers Garnier (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers Garnier (Foto: Era.id/Adelia)

Sebelum tidur, Vanesha melakukan skincare dengan mudah. Dimulai dari mencuci wajah, serum vitamin c, krim malam. Ia juga tak lupa selalu menggunakan masker wajah sebanyak dua kali dalam seminggu.

"Untuk malam, aku double clansing, sebelum tidur pakai produk baru Garnier, Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum. Seminggu dua kali pakai masker." tambahnya.

Rekomendasi