Tips Memilih Skincare ala Neona Ayu untuk Wajah Glowing

| 15 Mar 2024 22:50
Tips Memilih Skincare ala Neona Ayu untuk Wajah Glowing
Neona Ayu (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Sosok Neona Ayu kerap panutan bagi para remaja lantaran selalu tampil cantik dan glowing. Kali ini, adik kandung Naura Ayu ini memberikan tips memilih produk skincare supaya kulit tetap sehat dan glowing. 

Putri kandung Nola B3 ini mengatakan mencoba beragam produk skincare bisa berdampak kurang baik bagi kulit. Maka dari itu, setiap orang harus mengetahui jenis kulitnya. 

"Kalau aku harus tahu dulu tipe kulit aku kayak gimana sih. Karena aku lagi masa puber juga, jadi kadang beruntusan. Muka aku juga gampang kering," ujar Neona Ayu, saat ditemui di acara Emina, Kota Kasablanka Mall,, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2024). 

Konferensi pers Emina (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers Emina (Foto: Era.id/Adelia)

Neona Ayu mengaku memilih skincare sesuai dengan jenis kulitnya. Tak lupa, Neona menggunakan skincare sesuai urutan yang benar agar hasilnya maksimal. Urutan pemakaian skincare adalah sabun pembersih wajah, toner, serum wajah, spot treatment, moisturizer, hingga sunscreen. 

"Jadi aku pilih skincare yang cocok sama kulit aku. Dan aku nggak bohong ya, tapi rata-rata hampir smua skincare aku berasal dari satu merek," jelasnya. 

"Aku pakai facial wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen. Jadi, ini cocok buat aku dan nggak bikin beruntusan dan nggak sensitif," lanjutnya. 

Remaja berusia 14 tahun ini juga membeberkan rahasia agar selalu tampil percaya diri. Selain skincare, mempunyai pikiran positif serta hidup selalu bersyukur juga sangat penting untuk diterapkan. 

"Menurut aku versi percaya diri harus mencintai diri sendiri. Lewat selfcare, skincare, terus bersyukur dengan apa yang sudah dikasih Tuhan," ucapnya. 

"Mungkin muka kita emang cocok kayak gini kan. Jadi bersyukur dengan apa yang sudah dikasih, kita nggak bisa request mau muka seperti apa," tutupnya. 

Rekomendasi