Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia Haru Teringat Mendiang Ayah Tercinta

| 23 Dec 2021 07:00
Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia Haru Teringat Mendiang Ayah Tercinta
Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Kakak beradik Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla tak kuasa menahan tangis kala menghadiri Gala Premier film Backstage yang dibintanginya. Perasaan haru itu lantaran Sissy dan Vanesha teringat akan mendiang ayahnya.

Selama Gala Premier film Backstage, Sissy dan Vanesha kembali diingatkan oleh mendiang ayahnya yang telah lama tiada. Di mana salah seorang kerabat Ayahnya hadir untuk memberinya selamat atas film pertama yang mempertemukan dirinya dengan Vanesha.

“Aku sempat bertemu sama kerabat baiknya Papa, Om Amazon kerbatnya papa menyampaikan kepada aku, peluk aku dan bilang ‘Sissy filmnya bagus sekali. Sissy sama Sasha bagus banget’. Dan kita say thank you sampai akhirnya Om Amazon bilang ‘papa pasti bangga banget’,” kata Sissy Prescilla selama Gala Premier, Rabu (22/12/2021).

Pernyataan kerabat mendiang ayahnya itu pun lantas membuat Sissy dan Vanesha tersentuh dan tak kuasa menahan tangis. Diakui olehnya dia dan Sasha berharap ayahnya bisa menyaksikan film tersebut dan tersenyum bangga kepada kedua anaknya.

Namun sayang, salah satu keinginan mendiang ayah mereka belum bisa disaksikan langsung lantaran takdir yang berkata lain.

“Kita juga berharap papa ada dan bisa menyaksikan ini karena itu tidak bisa terjadi dengan Om Amazon tadi bilang begitu membuat hati kita bergetar,” jelasnya.

Lalu, istri dari pembalap Rifat Sungkar itu juga tak menyangkal bila dahulu dirinya memang gemar menyanyi. Apalagi mendiang ayahnya juga dikenal sebagai salah satu produser musik kondang di Indonesia.

Sayangnya kegemaran Sissy dalam menyanyi dan juga kecintaan ayahnya di musik tidak membawa dirinya terjun ke dunia tarik suara. Sissy justru sukses sebagai aktris Tanah Air dengan berbagai film yang sudah dia bintangi.

“Makanya aku tadi bilang sensitif banget karena ketika ditanya itu papa melihat Sissy itu suka banget nyanyi, tapi ketika Sissy di suruh on stage Sissy tuh malu. Gue kayak aduh. Mungkin akan sangat menjadi sesuatu lah buat papa kalo seandainya papa bisa liat film ini,” tegasnya.

Rekomendasi