Bisa Meningkatkan Bonding, Inspirasi Tampil Kompak dan Serasi Bersama Si Buah Hati

| 08 Aug 2023 19:50
Bisa Meningkatkan Bonding, Inspirasi Tampil Kompak dan Serasi Bersama Si Buah Hati
Inspirasi Tampil Kompak dan Serasi Bersama Si Buah Hati (Dok. Milkan)

ERA.id - Berpakaian serasi antara anak dan ibu dapat menjadi salah satu elemen untuk mendekatkan hubungan atau sering disebut sebagai bonding time. Kecenderungan si kecil yang masih suka mengikuti gerakan atau gaya berpakaian ibu ataupun orang tua nya, dapat menjadikan momen keselarasan dalam berpakaian tersebut menjadi salah satu momen yang diingat oleh si kecil.

Dengan menggunakan pakaian yang kompak dan serasi, Moms cukup memikirkan satu style pakaian yang dapat membuat Moms dan buah hati terlihat menarik. Tampil kompak dan senada dengan anak juga bisa dilakukan di berbagai kesempatan spesial maupun hari biasa, lho Moms. Setiap momen bisa menjadi kesempatan untuk menampilkan fashion terbaikmu.

Agar bisa tampil maksimal dengan twin outfit bersama Si Kecil di berbagai acara, yuk simak inspirasi ide pakaian serasi ala Milkan berikut ini.

1. Kompak bersama anak dengan baju kembar

Baju rajut atau knitwear adalah salah satu item fashion yang sangat timeless untuk dipakai oleh orang dewasa sampai anak-anak. Baju rajut juga nyaman digunakan karena bahan utamanya terbuat dari kapas yang teksturnya lembut dan elastis sehingga cocok untuk kaum muslimah atau Moms yang tidak suka berpakaian ketat.

Baju rajut wanita juga bisa dibilang 'penyelamat outfit' dan penampilan, karena mudah dipadu padan dengan atasan dan bawahan apa saja dan pasti membuat penampilan makin trendy dan modis. Moms tidak perlu khawatir kepanasan ketika menggunakan baju rajut karena terdapat baju rajut berbahan sejuk.

Sebagai brand fashion lokal asli Indonesia yang memproduksi pakaian dengan berbagai macam model untuk momen kasual dan formal, Milkan menyediakan CORLA Sweater Wanita yang cocok untuk Moms. Sedangkan untuk si kecil, ada CORLA Sweater Kids. Kedua pakaian ini tersedia dalam 4 warna yang bisa Moms dan Si Kecil mix & match dengan menarik.

Inspirasi Tampil Kompak dan Serasi Bersama Si Buah Hati (Dok. Milkan)

2. Tampil senada saat acara spesial

Pakaian setelan (one set) merupakan salah satu cara termudah untuk tampil modis tanpa harus pusing memikirkan padu padan antara atasan dan bawahan. Saat ini baju setelan semakin digemari karena praktis dan banyak model yang bisa digunakan untuk Moms yang berhijab.

Tak hanya cocok untuk momen santai seperti nonton, nongkrong di cafe atau jalan ke mall, tapi baju setelan juga bisa untuk acara spesial seperti pesta dan ketika menjadi tamu pernikahan. Milkan menyediakan setelan yang akan terasa nyaman dipakai sehari-hari karena kainnya tipis tapi tidak nerawang dan flowy.

Moms bisa dapatkan HANAMI Set dengan gaya yang simple sehingga tampil lebih elegan. Milkan HANAMI Set tersedia dalam 3 variasi warna yaitu magenta, kuning, dan dusty. Untuk kembaran dengan buah hati tercinta, Milkan juga menyediakan Milkan LAVANYA Dress Kids dengan model dress sehingga pergerakan anak lebih leluasa. Milkan LAVANYA Dress tersedia dengan pilihan warna maroon, mocca, mustard, dan dusty pink.

3. Lucu dan serasi dalam balutan blazer

Blazer kini semakin digemari wanita dari berbagai usia dan sangat cocok digunakan oleh wanita yang ingin tampil modis dan elegan. Saat ini  blazer memiliki banyak variasi desain dan warna sehingga penggunanya dapat menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Blazer wanita biasa digunakan untuk acara resmi dan semi-formal dengan celana panjang atau rok, maupun untuk acara kasual dengan bawahan jeans atau celana panjang yang lebih santai.

Bahkan anak-anak kini bisa menggunakan fashion ini juga Moms! Jika ingin mengenakan Blazer yang serasi dengan si Kecil, Moms bisa  memilih  Milkan AMANDA Blazer yang tersedia dalam pilihan warna warna abu, mint, dan peach.  Sedangkan untuk buah hati tersayang, Moms bisa memilih setelan Milkan BELLA Blazer Kids dengan pilihan warna pink, biru, dan ungu.

Yusup Rahmat, CEO Milkan mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya gaya yang bervariasi ketika mengekspresikan diri melalui pakaian. Milkan berkomitmen untuk menciptakan pakaian menarik dengan kualitas terbaik. Berbagai model dan motif untuk berbagai acara dirancang dengan matang agar pembeli puas dan bahagia ketika menerima produk.

"Milkan dikhususkan untuk wanita dan anak-anak dengan produk seperti knitwear, setelan, dress, outerwear, tunik, dan blouse. Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mencoba berbagai produk kami, Milkan menghadirkan berbagai penawaran menarik di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival. Temukan gaya Milkan terbaikmu sekarang," ucapnya dalam siaran resmi yang diterima Era.id.

Rekomendasi