Tampil Serasi dengan Si Kecil di Hari Spesial Natal, Juliana Stephanie Pilih Pakai Sepatu Kembaran

| 20 Dec 2023 18:28
Tampil Serasi dengan Si Kecil di Hari Spesial Natal, Juliana Stephanie Pilih Pakai Sepatu Kembaran
Juliana Stephanie bersama si kecil (Instagram)

ERA.id - Momen hari spesial seperti Natal bisa menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan kedekatan dan kehangatan bersama antara ibu dengan sang buah hati. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan tampil serasi bersama. Moms bisa memilih pakaian hingga sepatu yang serasi untuk menunjang penampilan yang kompak.

Keselarasan di hari spesial tersebut tentunya dapat menjadi momen yang akan diingat oleh Si Kecil, sekaligus bisa menampilkan fashion terbaik ibu dan anak. Untuk merayakan momen spesial ini dengan cara istimewa, YouTuber Juliana Stephanie menyiapkan menampilannya dengan si kecil lewat sepatu yang serasi.

“Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya. Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan. Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami," ungkap Juliana Stephanie dalam kolaborasinya dengan brand sepatu lokal Pix Footwear.

Juliana Stephanie, yang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu selalu berupaya menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya serasi.

“Koleksi terbaru kolaborasi Pix Footwear x Juliana Stephanie dirancang khusus untuk orang tua dan anak yang ingin tampil serasi bersama. Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen penuh kebahagiaan seperti Natal dan tahun baru bersama keluarga. Kesempatan kali ini juga sangat spesial karena koleksi ini akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest sehingga pengguna Shopee bisa menjadi yang pertama mengakses produk terbaru kami dan merasakan pengalaman belanja yang istimewa,” ujar Celine Purnawan, Founder Pix Footwear.

Rekomendasi