Diklaim Tahan Hingga 24 Jam, Keunggulan Makeup Alis Berbentuk Pomade

| 10 Nov 2023 11:39
Diklaim Tahan Hingga 24 Jam, Keunggulan Makeup Alis Berbentuk Pomade
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Permintaan pasar terhadap kebutuhan produk makeup lokal semakin meningkat setiap tahunnya. Salah satunya yang paling banyak dicari adalah produk alis. Ada beragam variasi produk-produk untuk alis, misalnya pensil, pensil matic, maskara alis, hingga pomade.

Produk alis berbentuk pomade saat ini menjadi sesuatu yang unik. Dipackaging dalam jar yang diaplikasikan menggunakan kuas khusus alis.

Asa Sabanul Karimah selaku Brand Manager Implora yang baru mengeluarkan produk alis pomade menuturkan alasannya mengapa membuat inovasi baru dalam aplikasi alis.

"Kami sudah berhasil menjual lebih dari 10.000 pensil alis yaitu Eyebrow Pencil dan Soft Brow Pencil melalui pembelian online setiap bulannya. Tingginya permintaan pembeli untuk produk alis ini menjadi salah satu alasan  meluncurkan produk alis berbentuk pomade yaitu Implora WOW! Brow Pomade. Untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan terhadap tampilan alis. Alis pomade mudah digunakan untuk pemula dalam makeup, tidak mudah luntur karena air dan keringat, hasil matte, serta tahan hingga 24 jam," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

(Dok. Impora)

Hadir dalam 4 shade yaitu Black, Medium Brown, Dark Grey, dan Dark Brown yang bisa disesuaikan dengan warna rambut dan tampilan makeup yang ingin didapatkan. Produk ini juga mudah digunakan untuk pemula hingga profesional dalam bidang makeup.

"Kami terus berupaya untuk terus berinovasi memberikan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Dengan alis pomade, perempuan bukan saja dapat membuat make up alis pesta yang on point saja, kita juga dapat membuat bushy brow yang saat ini sedang trend untuk alis natural yang terlihat tebal," tuturnya.

Rekomendasi