Sukses Menghadapi Persaingan, Pentingnya Inovasi Bisnis Kecantikan Agar Berkembang Pesat

| 31 Jan 2024 10:02
Sukses Menghadapi Persaingan, Pentingnya Inovasi Bisnis Kecantikan Agar Berkembang Pesat
Ilustrasi bisnis kecantikan (Foto: Pexels/ArtPhoto_studio 3k)

ERA.id - Inovasi bisnis kecantikan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan dan tetap relevan di pasar yang terus berubah. 

Ada berbagai macam inovasi yang bisa diterapkan supaya bisnis kecantikanmu bisa bertumbuh dan berkembang pesat. Tentunya, menerapkan inovasi ini dipercaya bisa sukses menghadapi persaingan bisnis kecantikan. 

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan bisnis kecantikan itu selalu melakukan inovasi sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, toko ritel melayani costumer dengan baik. 

"Kita berusaha inovasi, bagaimana menarik pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan. Kemudian kebutuhannya berbeda. Kita mau melayani costumer dengan baik," ujar Malvin, saat ditemui di kawasan Jl. Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (30/1/2024).

Konferensi pers Guardian (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers Guardian (Foto: Era.id/Adelia)

Malvin mengatakan bisnis kecantikan selalu menyediakan kategori-kategori produk yang terbaru. Kali ini, bisnis kecantikan menghadirkan produk-produk yang tengah viral dimedia sosial.

"Sekarang kategori baru, kita memahami kebutuhan masyarakat dan mengambil peluang itu. Kalian bisa mengambil produk-produk trending dan langsung belanja," beber Malvin.

Selain itu, Malvin mengatakan para pebisnis bisa mencoba menyediakan produk yang tengah hits dan viral. 

"Mudah didapatkan dan cara belanja. Bagaimana cara belanja offline dan online dengan cara menarik. Produk dari quality aman dan branding benar-benar viral." lanjutnya.

Rekomendasi