Menikah dengan Adat Jawa, Riasan Wajah Aaliyah Massaid Disebut Gak Bikin Pangling

| 26 Jul 2024 14:20
Menikah dengan Adat Jawa, Riasan Wajah Aaliyah Massaid Disebut Gak Bikin Pangling
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

ERA.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024). Momen kebahagiaan ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadinya Thariq Halilintar.

Di momen ini, yang menjadi sorotan tak cuma kehadiran Presiden Jokowi dan istrinya, Iriana hadir dan menjadi menjadi saksi ijab kabul.

Tapi juga riasan wajah Aaliyah yang disebut tak bikin pangling. Pasalnya, riasan adat Jawa biasanya cukup medok dan membuat tampilan wajah pengantin wanita berbeda dari biasanya.

Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini begitu tampak anggun dan elegan saat mengenakan kebaya adat Jawa-modern. Perempuan berusia 22 tahun ini mengenakan kebaya putih dengan bahan brokat yang bertabur payet serta mutiara cantik.

Kebaya modern ini memancarkan kecantikan Aaliyah dan berhasil membuat orang yang melihatnya pangling. Selain itu, Aaliyah juga makin anggun dengan kain batik cokelat. Pelantun lagu "Ulangi" ini juga terlihat anggun dengan paes serta hiasan bunga melati. Aaliyah juga dirias yang terlihat membuat orang lain pangling.

Sejumlah netizen pun ikut berkomentar terkait riasan wajah Aaliyah di momen bahagia ini. 

"Cantikk bgttt," kata akun @layla.za***.

"Kok Enggak bikin pangling ya," kata @Hstory_***.

"Gue heran bgt sama org yang komen "kok ga panglingin ya" Emg standar sah nikah nya org org tuh harus panglingin ya pas nikah? Kalian berharap apa sih? Tangan kalian ngetik enak bgt kayak ga ada dosa. Kayak sih paling bagus aja heran," ujar @aryfitri***.

Sementara, adik ipar Aurel Hermansyah ini terlihat tampan dengan busana beskap warna putih dan blangkon coklat. Tak hanya itu, Thariq juga mengenakan kalung bunga melati di lehernya.

Diketahui, mantan kekasih Fuji ini memberikan mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. Rupanya besaran mahar itu merupakan tanggal pernikahan Thariq dan putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Mudjie Massaid yakni adik mendiang Adjie Massaid juga menjadi pihak wali mempelai wanita. Mudjie yang menggantikan sosok mendiang Adjie Massaid sebagai ayah Aaliyah. Sementara, kakaknya Zahwa dan adiknya Keanu Massaid yang mendampingi Aaliyah Massaid ketika memasuki ruang akad.

Rekomendasi