Unggah Foto Kelewat Seksi Malah Jadi Buronan Polisi

| 23 Jul 2020 12:14
Unggah Foto Kelewat Seksi Malah Jadi Buronan Polisi
Saran Narita (Dailystar)

ERA.id - Seorang wanita di Kamboja menjadi buronan polisi karena pose-pose selfienya dianggap terlalu sensual di Facebook. Wanita bernama Saran Narita itu buron selama beberapa minggu terakhir dan terncam dijebloskan ke penjara.

Seperti dilansir Dailystar, Kamis (23/7/2020), Saran Narita jadi buronan polisi karena beberapa foto dan video seksi yang dianggap menyalahi budaya Kamboja dan terancam hukuman pidana. Namun, tampaknya Saran sengaja bersembunyi karena sampai saat ini belum juga bisa ditemukan.

Saran Narita (Dailystar)

Saran memang kerap berpose dengan baju yang terbuka dan menonjolkan bagian tubuhnya. Tapi wanita tersebut tidak pernah menanggalkan busana. Meski begitu, postingan Saran yang tampil cantik dengan makeup, filter kamera, dan lensa kontak itu memang jadi perhatian. Dalam tiga hari, fotonya dilihat lebih dari 70 ribu kali di Facebook.

Saran Narita (Dailystar)

Selain itu, foto-foto Saran tampaknya sering dibagikan warganet di media sosial sehingga dianggap meresahkan. Seorang warganet yang resah melaporkannya ke polisi karena dianggap melecehkan budaya Khmer dan wanita-wanita Kamboja.

"Polisi anti kejahatan cyber sedang sedang mencari keberadaannya karena dia sudah menyalahi hukum," kata pihak kepolisian.

Kepala kepolisian divisi anti kejahatan cyber Long Sopheng mengatakan jika Saran dituduh melakukan perbuatan pornografi dan tidak senonoh. Saran terancam penjara minimal sebulan hingga satu tahun. Sebelumnya pemerintah Kamboja memang melarang wanita yang memakai pakaian terbuka di televisi atau media sosial.

Tags : seks
Rekomendasi