Pakai Baju Seksi Jelang Lebaran, BCL Tuai Kritikan Pedas dari Netizen

| 09 Apr 2024 19:30
Pakai Baju Seksi Jelang Lebaran, BCL Tuai Kritikan Pedas dari Netizen
Bunga Citra Lestari Dikritik netizen karena pakai baju terlalu seksi (Instagram/@itsmebcl)

ERA.id - Bunga Citra Lestari alias BCL menuai kritikan pedas netizen usai pamer mengenakan baju seksi menjelang perayaan Lebaran. Banyak netizen merasa gaya busana istri Tiko Aryawardhana ini kelewat terbuka di bulan Ramadan.

Melalui Instagram pribadinya, mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini membagikan momen saat makan malam bersama keluarga kecilnya menjelang perayaan Lebaran.

"Dinner (emotikon hati)," tulis BCL, dikutip dari unggahan Instagram @itsmebcl.

Dalam foto itu, pelantun lagu "Kecewa" ini memakai gaun krem dengan belahan kaki tinggi. Ibu anak satu ini juga padupadankan penampilannya dengan tas tangan cokelat. Ia tampil mempesona dengan gaya rambut sederhana.

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair kompak mengenakan busana kasual. Putra mendiang Ashraf Sinclair dan BCL kompak memakai kemeja lengan pendek bermotif yang dipadukan dengan celana kargo panjang hitam dan sneakers putih.

Instagram BCL
Tampilan BCL dikritik netizen karena terlalu seksi (Instagram / @itsmebcl)

Sementara itu, Tiko Aryawardhana memakai kaos abu-abu dengan celana warna senada. Sayangnya, penampilan BCL justru menuai kritikan pedas dari netizen.

Sebab, bintang film My Stupid Boss ini mengenakan busana ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Busananya dibagian atas dan bawah terlihat terbuka. Sehingga, bagian pundak dan kaki jenjangnya terlihat jelas.

Banyak netizen yang merasa gaya busana perempuan berusia 40 tahun ini sangat tidak pantas dikenakan menjelang perayaan bulan Ramadan.

"Tak takut mati sis? Seksi sekali pakaian itu sis. Tutuplah sikit sis. Bulan Ramadan ini," komentar akun @liza.****

"Ini artis jadi sorotan publik,lama-lama brural pakaiannya . Tobat mbak," tulis akun @elmuta*****

"Harap dapat sedikit menghormati bulan Ramadan dengan pakaian yang sesuai," kata akun @pioks.kak***

"Kirain sampai punya suami bakal berubah cara berpakaiannya eh rupanya nggak tuh." ungkap akun @nani_ar****

Diketahui, BCL menjadi salah satu artis yang dapat kritikan dari netizen. BCL memang selalu berpenampilan glamour dan seksi di berbagai kesempatan. Busana yang ia kenakan dinilai terlalu terbuka.

Rekomendasi