Belum Rilis, Skincare Rihanna Dijual Rp7 Jutaan

Tim Editor

Rihanna (Foto: Instagram/@badgalriri)

ERA.id - Rihanna pernah merilis koleksi Fenty Beauty pada 8 September 2017. Ada enam jenis produk makeup yang terdiri dari foundation, highlighter, concealer, face primer, lipstik, hingga kertas minyak.

Sukses merilis Fenty Beauty, Rihanna saat ini merilis skincare "Fenty Skin" pada 31 Juli 2020. Tentunya kehadiraran Fenty Skin telah membuat banyak penggemarnya menunggu lama. 

Produk skincare tersebut hari ini akan dirilis. Tetapi, Fenty Skin sudah ada di eBay. Harga yang dijual terbilang menggiurkan, Fenty Skin dijual hampir enam kali lipat lebih mahal oleh salah satu penjual di eBay.

Terdapat tiga produk skincare, yakni cleanser seharga 25 dolar AS, toner/serum seharga 28 dolar AS, dan moisturizer dengan SPF seharga 35 dolar AS. Tiga produk itu dikemas dalam satu paket skincare yang dijual seharga 88 dolar AS atau Rp1,2 juta.

Salah satu penjual di eBay menjual produk skincare lima kali lipat lebih mahal dari 88 dolar AS menjadi 498 Dolar AS atau Rp 7,3 juta. Penjual sepertinya telah memprediksi Fenty Skin akan hits dan laku terjual.

Dalam video penjelasan, Rihanna mengatakan jika Fenty Skin adalah produk perawatan kulit inklusif. Produk skincare satu ini juga sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif.

"Saya seorang wanita kulit ras hitam dan memiliki kulit sensitif di berbagai area di wajahku. Jadi, saya menjadi sangat pemilih dengan produk yang digunakan dan saya kerap takut serta waspada. Saya ingin produk yang baru saja bekerja dikulit lebih dari segalanya," kata Rihanna yang dikutip dari Elle, Jumat (31/7).

Rihanna juga tak main-main denganbahan-bahan skincare tersebut. Pembersih wajah dirancang untuk meluruhkan makeup, minyak dan kotoran tanpa bikin kulit kering. Fenty Skin menggunakan bahan noncomedogenic yang diformulasikan untuk tidak membuat pori-pori tersumbat.

Ada pun skincare yang dikemas menggunakan bahan niacinamide (anti-inflamasi), barbados Cherry untuk mencerahkan wajah. Sementara teh Hijau, untuk menangkal kejamnya polusi serta radikal bebas yang bebas untuk kulit

Tag: kecantikan

Bagikan :