Rihanna Bakal Rilis Karya Baru dan Tur Konser pada 2024

| 24 Oct 2023 16:45
Rihanna Bakal Rilis Karya Baru dan Tur Konser pada 2024
Rihanna (Instagram)

ERA.id - Rihanna dikabarkan berencana untuk merilis karya musik baru pada tahun 2024 mendatang. Tak hanya rilis karya baru, ia juga disebut akan melangsungkan tur konser dunia.

Dilansir dari ET, seorang sumber menyebut bahwa rencana perilisan musik baru dan tur dunia ini dilakukan setelah Rihanna tanda tangan kontrak dengan Live Nation beberapa waktu lalu.

Dengan perilisan musik baru 2024 mendatang akan menandai kembalinya Rihanna kedua musik setelah album terakhirnya yang dirilis pada 2016 lalu, bertajuk ANTI. Setelah merilis album tersebut, Rihanna vakum dari dunia musik dan fokus ke bisnis kecantikannya.

Tak hanya itu, vakumnya Rihanna semakin panjang setelah ia menjalin hubungan asmara dengan A$AP Rocky. Terlebih pelantun “Umbrella” itu melahirkan dua anak dalam dua tahun terakhir.

Sejak memiliki anak, Rihanna juga menikmati waktunya sebagai seorang ibu. Ia dan A$AP Rocky juga disebut mengasuh anak mereka langsung, tanpa adanya bantuan dari pengasuh.

Meski demikian, Rihanna akhirnya ingin kembali ke dunia musik secara penuh setelah penampilannya di Super Bowl Halftime dan Oscar 2023. Ia sempat mengungkap akan merilis album di 2023 ini, tetapi akhirnya direncanakan perilisan 2024 mendatang.

“Saya ingin (rilis) tahun ini. Sejujurnya akan agak konyol jika tidak tahun ini. Namun, saya hanya ingin bersenang-senang. Saya hanya ingin membuat musik dan video,” kata Rihanna beberapa bulan lalu setelah penampilan di Superbowl Halftime.

Rekomendasi