Punya Wajah Cantik dan Pipi Tirus, Hana Hanifah Akui Ada yang Tidak Asli

Tim Editor

Hana Hanifah (Dok. Era.id)

ERA.id - Kecantikan dan wajah mulus Hana Hanifah kerap kali menjadi pertanyaan netizen yang menganggap dirinya melakukan operasi plastik. Atas tudingan itu Hana Hanifah pun menjawab.

"Aku enggak ada operasi, muka aku nih alis aku enggak ada operasi, mata aku enggak ada operasi, nih idung aku asli," kata Hana Hanifah kepada tim Era.id usai tampil di acara Live YouTube Ruang Tamu Era.id, Selasa (4/8/2020).

Meski membantah melakukan oplas, Hana mengakui dirinya melakukan botox atau suntik untuk mengecilkan pipinya. Dia merasa kurang pede dengan kondisi pipinya yang terlihat cukup chubby. "Aku sih di botox ya, karena pipi aku kan tembem banget," katanya.

Demi menjaga dan merawat tubuhnya dari kerutan dan penuaan, Hana tidak terlalu banyak menggunakan obat maupun perawatan khusus untuk wajahnya. Dia mengaku hanya menggunakan krim siang dan krim malam sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. 

Bagi dara 24 tahun ini urusan wajah dan makeup jadi hal yang tidak terlalu penting baginya. Dia justru lebih memilih mementingkan rambutnya yang sering mendapat perawatan. Bahkan di tengah pandemi ini, Hana rela memanggil orang salon ke rumah demi melakukan perawatan, mulai dari creamabath, potong rambut, hingga mewarnai rambut.

"Aku setiap keluar rumah harus catok dulu," ungkapnya.

Aktris yang tersandung kasus prostitusi online ini juga mengaku latah dengan kegiatan berolahraga seperti yang kebanyakan orang lakukan. Dia lebih memilih untuk olahraga lari dibandingkan olahraga kelas berat seperti kebanyakan.

Nama Hana Hanifah sendiri mulai ramai diperbincangkan terkait penangkapannya di salah satu hotel di Medan. Dia diamankan pihak kepolisian karena diduga menjalankan bisnis prostitusi online. 

Tetapi Hana membantah dan mengatakan dirinya hanya menjalankan photoshot di Medan. Saat ini status Hana Hanifah masih sebagai saksi dari kasus yang menimpanya pada 12 Juli 2020. 

 

Tag: hana hanifah

Bagikan :