Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Unggah Wajah Penyebar Gosip yang Minta Maaf

| 15 May 2023 13:05
Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Unggah Wajah Penyebar Gosip yang Minta Maaf
Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaaast)

ERA.id - Selebgram Hana Hanifah terseret dalam isu dugaan perselingkuhan Christian Sugiono. Hingga akhirnya, selebgram yang dulu pernah terseret kasus prostitusi ini membantah dirinya menjadi selingkuhan suami Titi Kamal.

Hana Hanifah membagikan video permintaan maaf dari seorang wanita yang sudah menyebarkan gosip. Pemilik akun TikTok @noona_updates bernama Riska meminta maaf karena sudah menyebarkan gosip tersebut.

"Assalamualaikum saya Riska pemilik akun @noona_updates. Di sini saya mau minta maaf dan klarifikasi mengenai pemberitaan atau konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono," katanya, dikutip dari akun Instagram @hanaaaaast pada Senin (15/5/2023). 

Wanita berhijab mengakui sumber artikel yang dibuat telah merugikan Hana Hanifah. Riska akui konten yang dibuat tidak benar dan ia mengakui kesalahannya.

"Saya memastikan dan meminta maaf karena menyebarkan konten hoax di sosial media. Saya mohon maaf jika video yang saya unggah yang saya olah dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara Hana Hanifah," ungkapnya.

"Saya ingin tegaskan video tersebut adalah hoaks dan tidak benar. Saya mengaku salah karena mengunggah video yang tidak valid. Saya berharap Mbak Hana Hanifah dan orang yang merasa dirugikan atas video tersebut memberikan maaf buat saya," lanjutnya.

Kedepannya, Riska menjadikan kesalahannya sebagai pelajaran supaya membuat konten yang benar dan valid.

"Semoga ke depannya saya bisa menyajikan konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak mana pun," ucapnya.

Sebelumnya, Hana Hanifah membantah menjadi selingkuhan bapak anak dua ini. Bahkan, ia mengaku tidak mengenali Christian Sugiono. Ia menegaskan berita yang beredar tidak benar.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya secara pribadi. Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," tulisnya, dikutip dari Instagram stories-nya.

Hana lantas memberi peringatan kepada akun-akun yang menyeret namanya dalam kasus dugaan perselingkuhan Christian Sugiono. Dia menekankan bahwa sedang menpertimbangkan jaluh hukum terhadap fitnah yang diterima. 

"Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita HOAX yang membawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil," lanjutnya.

Rekomendasi