Menakjubkan, Wanita Disabilitas Ini Makeup Pakai Kaki, Hasilnya Cantik Sempurna

Tim Editor

Sebelum dan sesudah memakai makeup (Foto: TikTok/@faiifaii003)

ERA.id - Kamu mungkin sering melihat tutorial makeup di YouTube atau media sosial lainnya yang dibawakan oleh seorang beauty enthusiast cantik dengan fisik sempurna. Tapi berbeda dengan beauty enthusiast yang satu ini.

Seorang wanita asal Thailand menjadi viral di media sosial. Ia adalah bagian dari kaum disabilitas. Meski memiliki keterbatasan fisik, ia dapat menunjukkan sesuatu menginsipirasi dengan mengunggah beberapa tutorial makeup.

Ia tampil pede dengan memberikan tutorial makeup di akun media sosialnya. Tak seperti beauty blogger lainnya, ia berdandan ala dirinya sendiri. 

Melalui akun TikTok @faiifaii003 ia berdandan dengan cara sederhana. Tutorial makeup yang didemokan satu ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Pertama, ia mengaplikasikan skincare cair ke wajahnya. Berikutnya, dirinya aplikasikan contour bentuk stick agar wajahnya terlihat tirus.

Aplikasikan bedak (Foto: TikTok/@@faiifaii003)

Selain itu, ia juga memakai bedak padat agar wajahnya terlihat lebih cerah. Pada bagian mata, dia mengaplikasikan eyebrow mascara, eyeshadow warna nude, eyeliner, dan memasangkan bulu mata palsu dengan sangat rapi.

Aplikasikan eyeliner (Foto: TikTok/@@faiifaii003)

Berikutnya, ia memakai blush on warna peach yang disapukan menggunakan brush. Pada bagian terakhir, dia memakai lipstik warna merah tua. 

Hasil makeup (Foto: TikTok/@@faiifaii003)

Dalam melakukan tutorial, ia bahkan tak memiliki makeup yang lengkap dan bisa dibilang sangat sederhana. Meski begitu, ia terlihat handal dan cantik dalam balutan riasannya.

Tutorial @faiifaii003 jadi viral, dan diunggah beberapa lini media sosial. Salah satunya akun Twitter @bintangwirayasa. 

Unggahan itu banyak mendapatkan pujian dari warganet. Kebanyakan kagum karena keterbatasan fisik bukan jadi penghalang dirinya untuk tetap selalu merawat dirinya agar terlihat cantik.

"Hebat bngtttttt. dahla aku gada apa2nya gabisa mekapan," komentar @YaGwaenchana

"Respect Folded handsFolded hands cantik yg real dan ultimate," tulis @opo_suasu.

"Hebattt bnget masyaallahh" kata @puanlarasatii

"GILAK WOYYY KNP KEREN BGTTTTT MO NANGID" ungkap @schobedoo.

Tag: kecantikan make up

Bagikan: