Dandan Bak Nyonya Sultan, Nia Ramadhani Pakai Bulu Mata Seharga Rp5 Juta

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Bagi sebagian wanita, makeup sangat penting dalam kesehariannya. Tak terkecuali pula bagi selebriti, termasuk artis cantik Nia Ramadhani.

Kali ini, istri Ardi Bakrie ini melakukan pemotretan. Selama sesi pemotretan, Nia Ramadhani didandani oleh makeup artist ternama, Bubah Alfian.

Saat diberitahu harga bulu mata yang dipakai Nia Ramadhani, sontak ia merasa terkejut. Pasalnya, bulu mata yang dikenakannya seharga Rp5 juta.

Hal ini diungkapkan lewat acara program Nyonya Boss di kanal YouTube Trans TV official. Bubah mengatakan jika bulu mata yang dipakai Nia seharga Rp5 juta.

"Oh, hari ini pakai bulu mata. Bulu matanya mau tahu nggak harganya berapa? Lima juta!" ungkap Bubah Alfian. 

Mendengar pengakuan dari Bubah, pesinetron Bidadari ini terkejut.

"Nggak mungkin! Siapa yang mau beli?" tanya Nia.

Nia Ramadhani saat didandani (Foto: YouTube/Trans TV Official)

Bubah mengatakan makeup yang dipakai artis berusia 30 tahun itu harus yang mahal. Meski begitu, Nia tetap rendah hati dan dia bilang masih bisa memakai produk dengan harga terjangkau.

"Gue pakai yang murah juga bisa. Kan gue siap naik turun hidup gue," kata Nia.

Bubah mengaku jika bulu mata ini memang miliknya yang ingin dijual. Selain itu, Bubah mengatakan bulu mata yang dikenakan ibu tiga anak ini terbilang mahal.

"Sudah kubeli mau kujual lagi nggak bisa, dua lapis juga soalnya. Wah, ini mahal banget, soalnya nggak bisa dicoba-coba," ujar Bubah.

Tag: make up Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Bagikan: