Kolabs dengan MUA Ternama, Supreme Rilis Lipstik Mewah, Harga Masih Rahasia

| 19 Aug 2020 12:05
Kolabs dengan MUA Ternama, Supreme Rilis Lipstik Mewah, Harga Masih Rahasia
Supreme (Foto: New York Post)

ERA.idBrand streetwear ternama asal New York, Amerika, Supreme selalu menjadi sorotan dunia. Produk-produk terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Supreme akan meluncurkan produk lipstik dalam waktu dekat.

Kali ini Supreme tidak berkolaborasi dengan desainer, rumah mode, atau brand. Melainkan dengan makeup artist (MUA) legendaris asal Inggris, Pat MacGrath untuk pertama kalinya sejak didirikan pada tahun 1994. 

Dikutip dari New York Post pada Kamis (19/8/2020), lipstik ini diberi nama Supreme x Pat McGrath dan akan dirilis di situs SupremeNewYork.com. Spesifik lipstik ini terdiri dari satu warna merah merona, sesuai dengan ciri khas Supreme.

Selain itu, lipstik menghadirkan formula MatteTrance khas McGrath, yang berarti produk ini hyper-pigmented yang bisa melembabkan bibir untuk tahan lama dengan warna velvet matte.

Kemasannya juga sangat terkesan mewah dan menawan, karena tube didominasi warna merah dan emas serta logo Supreme yang menjadi cirikhasnya. Yang lebih menarik lagi, terdapat bibir emas di tube lipstik tersebut.

Supreme (Foto: standard.co.uk)

Belum dijelaskan kapan lipstik akan dirilis dan harga yang ditawarkan. Sampai saat ini masih dirahasiakan, namun bisa diprediksi jika harganya akan fantastis.

Bila sebelumnya Supreme Oreo menjadi sorotan di media sosial, karena harganya yang fantasis pada Juni 2020. Forbes mengklaim bahwa satu paket Supreme Oreo bisa ditawar hingga 96.100 dollar AS atau setara Rp 1,4 miliyar di eBay dalam satu waktu. 

Rekomendasi